Update Baru Baca Manhwa Who Stole The Empress Full Chapter Sampai Tamat Versi Indonesia dan Asli, Bukan di Batoto

Update Baru Baca Manhwa Who Stole The Empress Full Chapter Sampai Tamat Versi Indonesia dan Asli, Bukan di Batoto

Update Baru Baca Manhwa Who Stole The Empress Full Chapter Sampai Tamat Versi Indonesia dan Asli, Bukan di Batoto--

SPOILER dan Sinopsis Manhwa Who Stole The Empress? Bahasa Indonesia

Manhwa Who Stole The Empress adalah kisah yang mengisahkan tentang Roselyn, seorang permaisuri yang ditinggalkan di tengah salju tebal oleh kaisar karena luka-luka yang membuatnya tampak menjijikkan.

Dalam keadaan yang sepi dan terisolasi, Roselyn merasa tidak ada alasan lagi baginya untuk hidup. Ia tidak memiliki keluarga, tidak memiliki teman, dan tidak ada keinginan yang tersisa dalam dirinya.



Roselyn, dengan tubuh yang dingin dan membeku, membaringkan dirinya di atas salju putih dan menatap langit yang hitam.

Namun, di saat-saat itulah dia menyadari bahwa mati kedinginan tidak terlalu buruk. Namun, sebelum dia bisa menyerah sepenuhnya, ada seorang pria yang muncul di hadapannya.

Pria itu adalah Tamon Krasis, seorang jenderal musuh yang memberitahu Roselyn bahwa meskipun dia dibuang dan ditinggalkan, dia masih bertahan di tengah salju ini, seolah-olah dia akan menguasainya.



×

Baca juga: Yang Lagi Viral! Series XO, Kitty (2023) Episode 1-10 SUB Indo, Download dan Streaming di Netflix Bukan JuraganFilm DramaQu BioskopKeren LK21

Baca juga: Streaming Drama Jepang Tai Ari Deshita: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai (2023) Episode 1 SUB Indo Tayang Perdana Hari Ini, Gamers di Asrama Putri!

Baca juga: Download Nonton Perfect World Episode 111 112 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Jangan Anixlife Anichin

Tamon Krasis menyatakan bahwa jika Roselyn membuang hidupnya, dia dengan senang hati akan menjemputnya dan membawanya pergi.

Tanpa pilihan lain, Roselyn menjadi milik Tamon Krasis. Dia dicuri dan melarikan diri bersamanya, meninggalkan belakang kehidupan yang pernah dia kenal.

Kini, Roselyn harus menavigasi dunia yang baru dengan Tamon Krasis, jenderal musuh yang memiliki motif dan agenda misterius.

Manhwa ini menggambarkan perjalanan Roselyn dalam mencari makna hidup yang baru, di tengah intrik dan konflik yang melibatkan takdirnya sebagai permaisuri yang ditinggalkan dan hubungannya yang rumit dengan Tamon Krasis.

Link baca manhwa Who Stole The Empress? ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm