Animasi Film Black Clover: Sword of the Wizard King (2023): Sinopsis, PREVIEW, Seiyuu, Jadwal Tayang

Animasi Film Black Clover: Sword of the Wizard King (2023): Sinopsis, PREVIEW, Seiyuu, Jadwal Tayang

Animasi Film Black Clover: Sword of the Wizard King (2023): Sinopsis, PREVIEW, Seiyuu, Jadwal Tayang--

Sinopsis Black Clover: Sword of the Wizard King (2023):

Mengisahkan tentang perjalanan Asta, seorang anak laki-laki yang lahir tanpa kekuatan sihir di dunia di mana sihir menjadi segalanya.

Bersama dengan saingannya, Yuno, seorang penyihir berbakat yang dipilih oleh Grimoire empat daun legendaris, mereka telah menghadapi berbagai musuh kuat untuk membuktikan bahwa kekuatan mereka melebihi segala kesulitan dan meraih gelar tertinggi sebagai "Raja Penyihir".



Namun, di hadapan Asta dan Yuno yang memiliki impian menjadi Raja Penyihir, muncul sosok yang tak terduga, yaitu Raja Penyihir dari masa lalu.

Conrad Leto, pendahulu Julius Novachrono yang pernah dihormati oleh penduduk Kerajaan Semanggi, tiba-tiba memberontak dan akhirnya disegel.

Baca juga: Nonton BTTH S5 Ep.46! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 46 SUB Indo Streaming LINK WeTV Tencent Video



×

Baca juga: Spoiler Lanjutan Battle Through The Heavens Season 5 Episode 47 SUB Indo (BTTH S5 Ep47) Streaming WeTV Tencent Video

Baca juga: Inilah Judul Alternative Manhwa I Thought My Time Was Up - Baca Komik Saya Pikir Waktu Saya Sudah Habis! Chapter 35 36 37 Sub Indo DISINI

Namun, kini dia telah dibangkitkan kembali dan berencana menggunakan "Pedang Kekaisaran" untuk membangkitkan tiga Raja Penyihir yang paling ditakuti dalam sejarah: Edward Avalaché, Princia Funnybunny, dan Jester Garandaros. Tujuan Conrad adalah merebut kekuasaan atas Kerajaan Semanggi.

Asta, Yuno, dan rekan-rekan mereka harus menghadapi ancaman besar ini. Mereka harus menggabungkan kekuatan mereka, mengasah kemampuan sihir, dan mengungkap misteri di balik rencana jahat Conrad Leto.

Tugas berat menanti mereka saat mereka berjuang untuk melindungi Kerajaan Semanggi dan mencegah kebangkitan tiga Raja Penyihir yang menakutkan tersebut.

Dalam pertarungan yang seru dan penuh tantangan ini, Asta dan Yuno harus menunjukkan keberanian dan kekuatan sejati mereka. Apakah mereka mampu mengalahkan Conrad Leto dan menghentikan rencananya yang jahat?

Link Nonton Black Clover: Sword of the Wizard King >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/SMNLxuCtzMw" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm