Berikut ini Kelanjutan Baca Komik Legend of Star General Chapter 114 115 Sub Indonesia Bukan di Aquanmanga - intrik Makin Mengelabui

Berikut ini Kelanjutan Baca Komik Legend of Star General Chapter 114 115 Sub Indonesia Bukan di Aquanmanga - intrik Makin Mengelabui

Berikut ini Kelanjutan Baca Komik Legend of Star General Chapter 114 115 Sub Indonesia Bukan di Aquanmanga - intrik Makin Mengelabui--

SPOILER Manhua Legend of Star General Chapter Terbaru Bahasa Indonesia

Di chapter sebelumnya, Yunrui menantang Yunxiang untuk berduel, tidak mengetahui kekuatan aslinya. Marquis Song meminta Pemimpin Kong untuk membagikan uang sebagai hadiah bagi pemenang duel.

Pemimpin Kong, mengkhawatirkan nyawanya, menawarkan untuk memberikan pil peremajaan kepada pemenang, sesuatu yang dia simpan untuk dirinya sendiri.



Yunrui berencana mengalahkan Yuxiang dan menikahi Xinxin setelah mendapatkan kepercayaan dari Pemimpin Kong.

Saat pertempuran dimulai, Yunrui sombong dengan keahliannya dan salah mengira Yunxiang karena lemah. Dia terbukti salah setelah Jenderal Bintangnya lumpuh setelah satu pukulan dari Yunxiang dan menyadari kekuatannya yang sebenarnya.

Keluarga menyaksikan pertarungan dengan rasa tidak percaya, mengingat Yunxiang bangkit dari cacat dengan urat jiwa yang patah menjadi prajurit perkasa ini.



×

Baca juga: Lanjut Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 8 9 10 11 12 Sub Indo Selain Webtoon Bukan di Batoto, Terungkap Fakta King Tayar?

Baca juga: Kelanjutan Baca Manhwa Serena Chapter 33 34 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon, Bukan di Batoto: Serena Sadar Jika Jatuh Cinta?

Baca juga: Judul Lain Manhwa Situationship dan Link Baca Selain di WEBTOON, Update Baru Chapter 7 8 9 Bahasa Indiensia Bukan Komikindo atau Batoto

Keluarga mulai berspekulasi tentang Star General, yang dipandu oleh Yunxiang. Mereka menyadari bahwa Yunxiang adalah tuan rumah dari Star Soul General yang perkasa, Zuo Ci.

Marquis juga mengungkapkan bahwa Yunxiang adalah penyelamat dan pahlawan Pertempuran Kota Yuanding dan dianugerahi penghargaan dari akademi.

Di luar, Yunrui dan Yunxiang terus bertarung, dan Yunrui bingung dengan kekuatan Yunxiang. Saat mereka bertempur, Yunrui mencoba menipu dan melakukan trik kotor, tetapi Yunxiang terus mengalahkannya dengan kekuatan yang luar biasa.

Yunxiang juga mengungkapkan bahwa dia tahu tentang keberadaan Spesies Liar dan mengatakan bahwa Yunrui tidak lebih baik dari mereka.

EKSKLUSIF Link Baca Manhua Legend of Star General Chapter  Terbaru Bahasa Indonesia

Manhwa Legend of Star General chapter terbaru Bahasa Indonesia, dapat Anda temukan melalui beberapa situs baca manga, manhwa online yang aman dan legal seperti kakaopage, kakao webtoon, webtoon hingga naver, atau link baca legal dan aman lainnya.

Link Baca Manhua Legend of Star General Chapter Terbaru Klik >>DISINI<<

Link Baca Manhua Legend of Star General Chapter Terbaru Klik >>DISINI<<

Link Baca Manhua Legend of Star General Chapter Terbaru Klik >>DISINI<<

Namun Anda juga perlu mengetahui bahwa manhwa Legend of Star General merupakan manhwa yang masih ongoing.

Perlu diketahui bahwa Anda perlu menonton anime dan mencarinya di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, sebab dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Simak sinopsis full chapter Legend of Star General hanya khusus penggemar, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm