Twitter Blue Resmi Dirilis, Berikut Daftar Negara yang Dapat Berlangganan Fitur Ini, Indonesia Ada?

Twitter Blue Resmi Dirilis, Berikut Daftar Negara yang Dapat Berlangganan Fitur Ini, Indonesia Ada?

keunggulan twitter blue-Pixabay-

 

Twitter yang masuk dan menjadi salah satu aplikasi yang paling sering digunakan dan menjadi media sosial paling favorit. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya fitur canggih yang bisa digunakan guna memperbaharui twitter menjadi lebih baik. 

Kini twitter memasang twitter blue yang mana perbedaannya ada centang warna biru dan emas disana. Twitter Blue meruapakan layanan premium bagi pengguna twitter. Hal ini bisa menandakan jika akun twitter Anda memiliki akun yang cukup terpercaya untuk bisa melakukan setting edit tweet. 

1. Bookmark folder



Bookmark folder dapat memudahkan pengguna yang berlangganan Twitter Blue dalam mengelompokkan dan mengatur Tweet yang telah di-bookmark ke dalam folder.

2. Custom app icons

Pelanggan twitter ini bisa dengan mudah melakukan berbagai langanan fitur yang cukup menarik dan sesuai dengan kostum masing-masing. 

3. Theme

Selain itu, fitur ini juga akan memudahkan Anda untuk mendapatkan atau mendesain tema centang biru. Anda bisa menerapkan untuk melakukan opsi pemilihan warna pada aplikasi yang ingin diterapkan.



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm