Jadwal Rilis Manhwa The Breaker: Eternal Force - Langsung Baca Chapter 61 62 63 Bahasa Indonesia Legal dan Aman DISINI

Jadwal Rilis Manhwa The Breaker: Eternal Force - Langsung Baca Chapter 61 62 63 Bahasa Indonesia Legal dan Aman DISINI

Jadwal Rilis Manhwa The Breaker: Eternal Force - Langsung Baca Chapter 61 62 63 Bahasa Indonesia Legal dan Aman DISINI--

Spoiler The Breaker: Eternal Force Chapter 61 62 Bahasa Indonesia

Pada chapter sebelumnya terdapat adegan tak terduga di mana Pierre tiba-tiba terjatuh dari jembatan, tetapi untungnya ditangkap oleh Bos.

Ketika Julia meminta penjelasan mengenai kejadian tersebut dan keadaan Pierre, Bos menjelaskan bahwa tidak perlu khawatir karena Pierre kehilangan kesadaran.



Beberapa waktu kemudian, kita melihat bahwa Hyuk So Chun juga hadir di tempat tersebut, ternyata dia adalah orang yang menjatuhkan Pierre.

Julia terkejut melihatnya dan mengetahui bahwa Hyuk So Chun hanyalah seorang pria muda. Chang Ho mengungkapkan bahwa dia adalah Hyuk So Chun, dan dengan begitu, dia bisa memahami bagaimana semuanya bisa berlangsung seperti ini. Tidak heran Hyuk So Chun tidak terlihat seperti pria biasa.

Baca juga: UPDATE SEKARANG Manhwa Eleceed 248 249 Bahasa Indonesia - CEK UPDATE Eleceed Full Episode TERBARU DISINI



×

Baca juga: Streaming Download Ohsama Sentai King-Ohger Episode 13 SUB Indo, Tayang TV Asahi BARU Bukan Telegram

Baca juga: Lanjutan Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 47 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Lengkap PREVIEW

Setelah itu, Chang Ho meminta Julia untuk membangunkan Pierre dan menangkap pemimpin Klan Sun-Woo.

Dia bertanya apakah Julia berniat melawan anak itu dalam kondisi Pierre yang saat ini tidak sadarkan diri.

Namun, Julia menjelaskan bahwa inilah kesempatan yang baik, karena Pierre bahkan tidak akan mempertimbangkan untuk menghadapinya tanpa memiliki keadaan yang menguntungkan.

Di sisi lain, Hyuk So Chun menyadari bahwa dia tidak mampu melawan Kang Sung, kakak dari Chang Ho. Itulah sebabnya dia merasa telah kalah oleh pria itu.

Kemudian, dalam chapter ini, Chang Ho tiba-tiba muncul di depan Hyuk So Chun dan anggota tim lainnya. Dia menyatakan bahwa mereka telah membuat lelucon yang lucu, dan itulah sebabnya dia akan memberi mereka beberapa informasi yang berharga saat ini.

Dia juga menyinggung bahwa kondisinya yang paling buruk, sehingga jika ada dari mereka yang berniat membunuhnya, mereka sebaiknya tidak melewatkan kesempatan ini.

Baca juga: Makin Baper Baca Manhwa Couple Breaker Chapter 21 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon atau Komikindo, Makin Penuh Kejutan Buat Penasaran!

Baca juga: Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 34 35 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Sisi Lain dari Arune

Baca juga: Baca Manhwa Terminally Ill Genius Dark Knight Chapter 8 9 10 Bahasa Indonesia Bukan Asurascans, Makin Seru Penuh Kejutan

Sementara itu untuk kelanjutan manhwa The Breaker: Eternal Force Chapter 62.

Chang Ho menyarankan agar mereka segera menghadapinya jika mereka berencana untuk melakukannya, karena dia ingin menyelesaikan tugas hari ini sekitar waktu ini.

Sementara itu, Julia memperhatikan bahwa bosnya tampaknya kelelahan dan tidak seperti biasanya. Jika ada alasan di balik perubahan ini, maka kemungkinan besar itu berhubungan dengan Kakak Tertua.

Jika apa yang dikatakan Sophia kepadanya benar, maka anak ini hanya akan menjadi beban bagi Bos dan tidak akan ada manfaatnya.

Link baca The Breaker: Eternal Force chapter terbaru ada pada halaman berikutnya, beserta sinopsis lengkap,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm