Baca Manhwa The Grand Duchess of the North Was Secretly a Villainess Chapter Terbaru DISINI - ?? ??? ??? ?? ??? ???? Chapter 73 DISINI!

Baca Manhwa The Grand Duchess of the North Was Secretly a Villainess Chapter Terbaru DISINI - ?? ??? ??? ?? ??? ???? Chapter 73 DISINI!

Baca Manhwa The Grand Duchess of the North Was Secretly a Villainess Chapter Terbaru DISINI - 북부 대공의 정체가 흑막 악녀라 곤란하다 Chapter 73 DISINI!--

Sinopsis Manhwa The Grand Duchess of the North Was Secretly a VillainessPlayer Chapter  Bahasa Indonesia

Eloise Wayana, sang grand duchess dari wilayah Utara, menghadapi hukuman mati setelah rahasia gelapnya terungkap sebagai seorang penjahat yang tersembunyi. Ini menandai akhir dari musim kedua dari novel web populer berjudul The Crown of Blood.

Sebagai salah satu pembaca setianya, Kim Dakyung sangat menantikan musim berikutnya, namun nasib tiba-tiba mempertemukannya dengan kecelakaan truk saat dalam perjalanan pulang.



Namun, ketika dia sadar kembali, dia menyadari bahwa dirinya berada di dalam tubuh grand duchess Eloise dan telah dipindahkan kembali ke awal kisah dalam novel tersebut.

Baca juga: UPDATE SEKARANG Manhwa Eleceed 248 249 Bahasa Indonesia - CEK UPDATE Eleceed Full Episode TERBARU DISINI

Baca juga: Streaming Download Ohsama Sentai King-Ohger Episode 13 SUB Indo, Tayang TV Asahi BARU Bukan Telegram



×

Baca juga: Lanjutan Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 47 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Lengkap PREVIEW

Dengan mengetahui jalur yang akan diikuti oleh Eloise, Dakyung bertekad untuk mengubah takdirnya dan bertahan hingga musim ketiga.

Untungnya, versi lebih muda dari Kaisar Caien jatuh ke tangannya, dan dia akan melakukan segala cara agar dapat mempertahankan kehadirannya di sampingnya.

Link baca Manhwa The Grand Duchess of the North Was Secretly a Villainess chapter terbaru ada pada halaman berikutnya, beserta sinopsis lengkap,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm