Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 65 66 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Kekacauan Akan Berdatangan Minggu Ini!

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 65 66 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Kekacauan Akan Berdatangan Minggu Ini!

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 65 66 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Kekacauan Akan Berdatangan Minggu Ini!-Berbagai Sumber-

SITNAS.id - Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 65 66 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Kekacauan Akan Berdatangan Minggu Ini!

Manhwa Operation True Love, juga dikenal dengan judul alternatif Pure Love Operation atau Jakjeonmyeong Sunjeong dalam bahasa Korea (작전명 순정), merupakan salah satu manhwa yang paling banyak dibaca.



Manhwa ini pertama kali dirilis pada tanggal 8 April 2022 dan masih berlanjut hingga saat ini.

Operation True Love memiliki genre Romance dan Supernatural, dengan tema utama yang berpusat di sekolah.

Baca juga: Update Hari ini, Baca Manhwa Operation True Love Chapter 65 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon atau Komikcast, Minggu Ini Makin Kacau!



×

Baca juga: LINK Baca Manhwa The Grand Duchess of the North Was Secretly a Villainess Chapter 73 Bahasa Indonesia Bukan di Aquanmangaa, Mulai Muncul Tanda-Tanda Ini

Baca juga: Judul Lain Manhwa Relife Player yang Penuh Aksi - Link Baca Chapter 45 Terjemahan Indonesia Bukan Ilegal, Satu-Persatu Mulai Temui Titik Terang!

Hal ini menjadikannya sangat cocok untuk pembaca remaja yang menginginkan manhwa yang ringan namun tetap menghadirkan kejutan dan daya tarik yang menarik.

Manhwa Operation True Love awalnya dirilis dalam bahasa Korea di platform Naver Webtoon, namun kini sudah tersedia dalam bahasa Indonesia. Pembaca dapat menikmati cerita yang disajikan oleh penulis Kkokkalee dan ilustrator Deuldeom.

Link Baca Chapter terbaru lengkap dengan sinopsis dan spoiler ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm