Judul Lain Manhwa Reincarnated as an Unruly Heir dan Link Selain di WEBTOON - Baca Chapter 86 Eksklusif DISINI

Judul Lain Manhwa Reincarnated as an Unruly Heir dan Link Selain di WEBTOON - Baca Chapter 86 Eksklusif DISINI

Judul Lain Manhwa Reincarnated as an Unruly Heir dan Link Selain di WEBTOON - Baca Chapter 86 Eksklusif DISINI--

Sinopsis Manhwa Reincarnated as an Unruly Heir

Manhwa Reincarnated as an Unruly Heir mengisahkan perjalanan Jagak Yang, yang dulunya merupakan seorang master seni bela diri terkenal.

Dia dikenal sebagai Ten Strike Finisher karena kemampuannya untuk mengalahkan lawan dengan sepuluh gerakan.



Selain itu, Jagak juga adalah putra dari pemimpin Great Martial Alliance, sebuah organisasi sekte seni bela diri yang sangat dihormati.

Kehidupan Jagak di masa depan sebagai pemimpin dunia seni bela diri tampaknya sudah pasti, namun nasibnya berubah drastis ketika dia dibunuh oleh saingan yang penuh kecemburuan.

Baca juga: AW Tutup Mata Baca Manhwa Unquenchable Thirst Full Chapter 34 35 36 Bahasa Indonesia Selain di Webtoon atau Komikcast, Update Terbaru



×

Baca juga: Update Link Baca Manhwa Unquenchable Thirst Chapter 34 35 Bahasa Indonesia Bukan di Aquanmanga atau Batoto - Yaampun Baper Banget!

Baca juga: Judul Lain Manhwa Unquenchable Thirst Komik Romance Terbaru - Link Baca Chapter 30 31 33 34 35 SUB Indo Selain di WEBTOON Tapi Aman dan Legal

Kejadian tersebut membawa Jagak bereinkarnasi ke dalam tubuh Cheonso Ma, seorang playboy yang terlibat dengan Shining Light Cult yang jahat.

Dalam kehidupan barunya yang berada di sisi gelap, Jagak dihadapkan pada pilihan sulit. Bisakah dia tetap setia pada prinsip-prinsipnya dan menjaga integritasnya meskipun terjerat dalam lingkungan yang penuh kejahatan dan kegelapan?

Manhwa ini akan mengungkapkan perjuangan Jagak dalam mempertahankan jati dirinya dan menghadapi tantangan yang mengancam kehidupannya yang baru.

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm