UPDATE Manhwa Jinx Chapter 8 9 10 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Komikindo, Jaekyung Makin Lengket dengan Kim Dan

UPDATE Manhwa Jinx Chapter 8 9 10 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Komikindo, Jaekyung Makin Lengket dengan Kim Dan

UPDATE Manhwa Jinx Chapter 8 9 10 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Komikindo, Jaekyung Makin Lengket dengan Kim Dan-mangatoto/website-

SINOPSIS Manhwa JINX Bahasa Indonesia

Terapis fisik Dan Kim telah kehilangan keberuntungannya selama yang dia ingat. Di antara nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Secara alami, rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA bayaran tinggi Jaekyung Joo.



Terutama ketika pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar yang sangat menggiurkan. tentunya.

Dia mengklaim memiliki "kutukan" yang membutuhkan jenis "perawatan" tertentu, tapi itu salah satu yang Dan tidak cukup siap untuk ditawarkan ...

Seperti yang dilihat bahwa Jaekyung mungkin adalah binatang buas di atas ring, namun ternyata dia bahkan lebih kasar. bila di atas kasur.



×

Mampukah Kim selamat dari Jaekyung di saat-saat paling primalnya? tentunya hal tersebut juga tanda tanya besar.

Namun demikian, janji uang tunai yang sangat dibutuhkan membuat Dan menyetujui kesepakatan naas ini

Mungkinkah malam bersama menjadi hal yang membantu Jaekyung memecahkan kutukan ini untuk selamanya?

Baca juga: Prediksi Ikatan Cinta Besok Minggu, 11 Desember 2022 Episode 981di RCTI: Cantiknya Andin Dampingi Aldebaran di Pembukaan Produk Baru Maharatu

Baca juga: Update Baca The Bully In Charge Chapter 40 41 42 Bukan di Batoto, Mengupas Rencana Sesungguhnya dari Seunghoon?

Baca juga: LINK BACA Manhwa Past Life Regressor Chapter 30,31 Sub Indo Baca Resmi Bukan di Komiku atau Komikindo

SPOILER Manhwa Jinx Chapter 8, 9, 10 Bahasa Indonesia

Pada Manhwa Jinx chapter sebelumnya, menguak alasan Kim Dan menghubungi langsung Jaekyung, lantaran tengah membutuhkan uang.

Lagi-Lagi uang, uang dan uang yang membuat Kim Dan rela memberikan service cuma-cuma pada jaekyung.

Meskipun berhubungan dengan Jaekyung bak membuka luka lama kembali, namun Kim Dan rela menjalaninya.

Sementara itu, Jaekyung makin tak bisa melepaskan Kim Dan, dan kerap kali gusar bila Kim tak memberikan balasan chat maupun tak beruikan kabar.

Sementara itu untuk spoiler chapter 9 hingga 10 akan segera rilis dalam waktu dekat bila manhwa telah rilis, harap bersabar.

Simak link baca manhwa JINX bahsa Indonesia chapter 8 9 10 ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm