Langsung Baca Manhwa The Constellations Are My Disciples Chapter 22 23 24 25 26 Bahasa Indonesia Bukan di Komiku atau Komikcast, Buat Jengkel dan Emosi!

Langsung Baca Manhwa The Constellations Are My Disciples Chapter 22 23 24 25 26 Bahasa Indonesia Bukan di Komiku atau Komikcast, Buat Jengkel dan Emosi!

Langsung Baca Manhwa The Constellations Are My Disciples Chapter 22 23 24 25 26 Bahasa Indonesia Bukan di Komiku atau Komikcast, Buat Jengkel dan Emosi!--

Sinopsis Manhwa The Constellations Are My Disciples Bahasa Indonesia

Pada zaman yang lampau, tepatnya tiga ratus tahun yang lalu, terjadi peristiwa yang sangat penting bagi kelangsungan dunia.

Martial God Hyun-oh Kim, dengan keberanian yang luar biasa, berhasil mengatasi tantangan yang dihadapinya dalam menghadapi Barche, penguasa menara kehancuran yang mengancam kehidupan seluruh umat manusia.



Dalam pertarungan yang sengit, ia berhasil mengalahkan Barche dan mencegah terjadinya kiamat yang dahsyat.

Sebagai konsekuensi dari pertarungan itu, diperkirakan Hyun-oh Kim akan kehilangan nyawanya. Ia dianggap akan mengikuti nasib tragis yang sama dengan menara kehancuran yang berhasil ia taklukkan.

Baca juga: Judul Lain Manhwa Mr. Baek dan Link Baca Selain di WEBTOON - Simak Spoiler Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto!Kesediahan Mendalam Baek Yisu!



×

Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 400 401 402 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full

Baca juga: Full HD! Streaming Drama Korea Oh My Geum Bi (2016) VIRAL Episode 1-16 SUB Indo, Download My Fair Lady di iQIYI Bukan NoDrakorid Telegram

Namun, pada kejutan yang luar biasa, setelah berlalu 300 tahun lamanya, Hyun-oh Kim tiba-tiba terlahir kembali dalam tubuh Joo-hyuk Kim yang baru berusia 17 tahun. Kehadiran kembali ini membawa sebuah misi baru dalam hidupnya.

Joo-hyuk Kim dengan cepat mengetahui bahwa selama ketidakhadirannya selama tiga abad, ia telah menciptakan sebuah kelompok yang bernama Rasi Bintang.

Kelompok ini terdiri dari para murid yang dibentuk dan dilatih olehnya sendiri pada masa lalu.

Dengan semangat yang membara, Joo-hyuk Kim memulai sebuah perjalanan epik yang bertujuan untuk menemukan dan mengumpulkan kembali murid-muridnya yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

Link baca ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm