Nonton Fuufu Ijou Koibito Miman Episode 10 Sub Indo Bukan AnoBoy, Hubungan Keduanya Apakah Makin Memanas?

Nonton Fuufu Ijou Koibito Miman Episode 10 Sub Indo Bukan AnoBoy, Hubungan Keduanya Apakah Makin Memanas?

Nonton Fuufu Ijou Koibito Miman Episode 10 Sub Indo Bukan AnoBoy, Hubungan Keduanya Apakah Makin Memanas?--

 

Sinopsis Anime Fuufu Ijou Koibito Miman

Siswa SMA tahun ketiga Jirou Yakuin telah memiliki perasaan kepada Shiori Sakurazaka, teman masa kecil sekaligus teman sekelasnya. Ia berharap dapat berpasangan dengan Shiori dalam kursus wajib di kurikulum mereka yang bernama "Praktek Berpasangan".

Dalam praktik ini, siswa harus menunjukkan bahwa mereka memiliki keterampilan yang diperlukan untuk hidup dengan pasangan lawan jenis sambil menampilkan tingkat keselarasan tertentu. Mereka akan dinilai melalui video CCTV yang mengawasi setiap saat.



Sayangnya, alih-alih mendapat Shiori sebagai pasangan, Jirou terpaksa harus melakukan praktik itu dengan Akari Watanabe, gadis gyaru yang memiliki karakter berlawanan dengannya.

Di sisi lain, Akari sebenarnya berharap untuk dipasangkan dengan crush-nya yaitu Minami Tenjin. Harapan mereka semakin hancur ketika mereka mengetahui bahwa Shiori dan Minami menjadi pasangan bersama.

Dengan demikian, mereka dengan enggan memutuskan untuk bekerja sama untuk mencapai sepuluh besar. Karena bagi pasangan yang menempati sepuluh besar, akan diberikan hak untuk bertukar pasangan jika kedua pasangan setuju.



×

Mereka berlatih berbagai kegiatan seperti ciuman pertama untuk mendapatkan poin, tetapi ketika mereka mulai memahami kepribadian dan pikiran satu sama lain, mereka secara tidak sengaja menjadi lebih dekat dan menyukai satu sama lain.

SPOILER Fuufu Ijou Koibito Miman

Episode 9 10 ini akan membahas lebih lanjut mengenai hubungan Jirou dan Shiori yang sebenarnya. JIka dilihat dari judul episode tersebut, mereka berdua kemungkinan hanya sebatas teman masa kecil dan tidak akan menjadi pasangan.

Diproduksi oleh Studio Mother, anime "Fuufu Ijou, Koibito Miman" disutradarai oleh Junichi Yamamoto, dengan Takao Kato sebagai direktur utama, Naruhisa Arakawa menangani skrip seri, Chizuru Kobayashi mendesain karakter, dan Yuri Habuka menyusun musiknya.

Trailer dan Link Nonton Anime Fuufu Ijou Koibito Miman

selhttps://www.youtube.com/embed/HeAcQ8SUEzI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berikut ini adalah link nonton Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman Episode 9 sub Indo :

[KLIK DISINI]

Daftar seiyuu Fuufu Ijou, Koibito Miman dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm