UPDATE! Streaming Drama China Here We Meet Again Episode 21 dan 22 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan REBAHIN

UPDATE! Streaming Drama China Here We Meet Again Episode 21 dan 22 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan REBAHIN

UPDATE! Streaming Drama China Here We Meet Again Episode 21 dan 22 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan REBAHIN-Tencent Video-

Sinopsis Drama China Here We Meet Again (2023):

Mengisahkan Xiang Yuan, wanita tertua dalam grup Donghe, yang diberikan tugas untuk menyelamatkan cabang perusahaan mereka di Xi'an dari kebangkrutan. Di tengah upaya penyelamatan tersebut, dia tak sengaja bertemu dengan mantan kekasihnya, Xu Yan Shi.

Kisah mereka dimulai dari masa sekolah, di mana Xiang Yuan dengan gigih mengejar cinta Xu Yan Shi, namun tanpa hasil yang diharapkan.



Namun, saat mereka bertemu kembali sebagai orang dewasa, kehidupan mereka terjalin kembali. Xiang Yuan berusaha menyelamatkan perusahaan yang tenggelam dalam masalah, sementara dia sendiri terjebak dalam perjuangan di tempat kerja.

Baca juga: Baru Rilis Baca Manhwa Serena Chapter 35 36 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON Tanpa Koin? Edisi Kau Harus Bertanggung Jawab Kepadaku!

Baca juga: Rilis Baru Manhwa Out of The Blue Chapter 13 14 15 16 17 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Sadar Bila Telah Kehilangan



×

Baca juga: Update Baru Baca Manhwa The Strongest Outcast Chapter 17 18 19 20 Bahasa Indonesia Bukan di Webtoon atau Aquanmanga - Siapa Dulu yang Nantang?

Meskipun menghadapi ketidaksetaraan dan rintangan yang sulit, Xiang Yuan tetap teguh dalam tekadnya untuk menggapai mimpinya menjadi seorang insinyur navigasi. Dalam perjalanan menuju impian tersebut, dia belajar untuk mengambil inisiatif dan bertindak secara mandiri, tanpa bergantung pada orang lain.

Selama menghadapi krisis perusahaan, Xiang Yuan dan Xu Yan Shi saling mendukung satu sama lain. Mereka berbagi impian dan harapan yang sama, serta saling memberikan dukungan dan dorongan. Dalam perjalanan mereka, keduanya menemukan arti sejati dari perjuangan, keberanian, dan cinta yang tulus.

Link Nonton Here We Meet Again >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm