KUMPULAN Soal Tes Digital Mindset & Behaviour Telkom 2023, Simak Aspek Penilaian Beserta Contoh Soal Pilihan Ganda dan Essay

KUMPULAN Soal Tes Digital Mindset & Behaviour Telkom 2023, Simak Aspek Penilaian Beserta Contoh Soal Pilihan Ganda dan Essay

50 Kunci Jawaban SOAL Soal UAS PKN Kelas 11 Semester 2 Tahun 2023 -jcoudriet/unsplash-

Dalam Tes Digital Mindset & Behaviour Telkom 2023, terdapat delapan aspek penilaian yang menjadi fokus utama.

Untuk mempersiapkan diri dengan baik, penting bagi calon karyawan untuk mempelajari contoh soal yang relevan dengan tes ini. Meskipun pembukaan dan jadwal tes untuk tahun 2023 belum diketahui, Anda dapat menggunakan contoh soal dari tes tahun sebelumnya sebagai referensi belajar.



Namun, pastikan untuk selalu mengikuti informasi terbaru melalui website dan media sosial resmi Telkom untuk mendapatkan kabar terbaru terkait pembukaan dan jadwal tes ini.

Dalam menghadapi Tes Digital Mindset & Behaviour Telkom 2023, persiapkan diri dengan baik, tingkatkan pengetahuan dan keterampilan digital Anda, dan latih aspek-aspek penilaian yang disebutkan sebelumnya.

1. Fostering teamwork, atau kemampuan bekerja sama dengan orang lain, menggunakan metode tertentu dan gaya interpersonal yang efektif untuk membangun kekohesifan kelompok kerja, serta memfasilitasi pemenuhan tujuan bersama.



×

2. Communication, yakni kemampuan berkomunikasi atau menerima dan menyampaikan informasi secara lisan maupun tulisan dengan efektif.

3. Agility, merupakan kemampuan untuk tetap fleksibel, belajar dari kesalahan, bangkit dari kegagalan, serta menjawab berbagai perubahan dan tantangan baru.

4. Critical thinking, yaitu kemampuan melihat sesuatu berdasarkan beberapa perspektif serta mampu untuk memecahkan permasalahan secara sistematis dengan menggunakan data-data yang relevan untuk mengidentifikasi akar masalah demi menemukan solusi yang tepat.

5. Customer centric, adalah keinginan untuk membantu atau melayani pelanggan.

6. Data driveness, yakni kemampuan individu untuk mengambil keputusan berdasarkan data.

7. Open mind, atau keterbukaan terhadap hal baru dan berbagai perspektif.

8 Digital literacy, ialah kemampuan mengakses, mengelola, memahami, mengintegrasikan, mengomunikasikan, mengevaluasi, serta menghasilkan informasi secara tepat dan aman melalui teknologi digital.

Contoh soal ada dihalaman selanjutnya 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm