Baca Lanjutan Komik Romantis Menikah Saja Sendiri Chapter 5, Terbit Setiap Hari Rabu, Spoiler Chapter 1-41

Baca Lanjutan Komik Romantis Menikah Saja Sendiri Chapter 5, Terbit Setiap Hari Rabu, Spoiler Chapter 1-41

Menikah Saja Sendiir Chapter 38--

SITNAS.co.id - Manhwa terbaru yang diterbikan dalam bahasa Indonesia di Webtoons, Menikah Sendiri sudah memasuki chapter 5. Baca lanjutannya di sini bagi Anda yang penasaran dengan keseruan ceritanya.

Manhwa Menikah Saja Sendiri ini memiliki judul bahasa Inggris Perfect Wedding dan judul korea 완전무결한 웨딩 yang digambar oleh artis Chicc dan penulis cerita Miji.



Baca juga: MAKIN SERU! Nonton Hidden Love (2023) Episode 16 Sub Indo Terbaru Streaming Legal Youku - Hidden Love Full Eps 1-30 CEK

Baca juga: Baca Beauty In A Click Chapter 88 90 91 SUB INDO - Cek Webtoon Beauty in a click Bahasa INdonesia Terbaru

Manhwa Menikah Saja Sendiri sesuai dengan judulnya memiliki genre romance yang menceritakan kisah percintaan dalam menjalin hubungan sebelum pernikahan.



×

Chapter perdana bahasa Indonesia sudah diterbitkan sejak pekan lalu, 21 Juli 2023. Sedangkan  chapter keempat baru dirilis pekan ini.

Sinopsis Menikah Saja Sendiri

Tinggal 5 bulan lagi sampai pernikahan, tapi pengantin wanitanya belum ada?!

Aku, Cheon Sooyeon, yang bekerja keras sebagai sekretaris presdir perusahaan, Tae Mujin, selama 4 tahun, harus mengurus pernikahannya, padahal aku telah menyukainya selama ini!

Apa harus kurelakan cinta untuk presdir yang kucintai?

Baca juga: SPOILER Drakor Numbers Episode 3, Tayang 30 Juni 2023 di MBC: Perusahaan Alami Kerugian, tim Han Seung Jo dan Kang Hyeon Ketar-ketir!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm