Hadirkan Joohoney MONSTA X dan Yun Sung Bin! SPOILER Running Man Episode 661, Tayang Besok Minggu 2 Juli 2023 di SBS

Hadirkan Joohoney MONSTA X dan Yun Sung Bin! SPOILER Running Man Episode 661, Tayang Besok Minggu 2 Juli 2023 di SBS

Hadirkan Joohoney MONSTA X dan Yun Sung Bin! SPOILER Running Man Episode 661, Tayang Besok Minggu 2 Juli 2023 di SBS-SBS Now-

Sinopsis Running Man Episode 661:

Episode 661 Running Man dimulai dengan perayaan penghapusan sistem usia Korea di Korea Selatan. Mulai bulan ini, warga Korea Selatan akan menghitung usia mereka dengan cara yang sama seperti penduduk dunia lainnya.

Ini berarti usia resmi setiap warga negara akan dikurangi satu atau dua tahun, tergantung pada hari ulang tahun mereka.



Dalam preview berikutnya, diberitahukan bahwa usia Kim Jong Kook tampaknya telah berkurang sebanyak 18 tahun. Hal ini menjadi bahan candaan karena bintang tamu Yun Sung Bin tampak seperti versi yang lebih muda dari Kim Jong Kook.

Baca juga: SPOILER Knowing Brothers Episode 390, Hari ini Sabtu 1 Juli 2023 di JTBC: Liburan Perdana Para Anggota!

Baca juga: Lanjutan SPOILER Revenant Episode 4, Hari ini Sabtu 1 Juli 2023 di SBS: Nomor Ditumpahkan Iblis pada San Young!



×

Baca juga: Jam Tayang dan SPOILER Numbers Episode 4, Hari ini Sabtu 1 Juli 2023 di MBC: Balas Dendam dan Pedang Bermata Dua

Bahkan Kim Jong Kook sendiri terkesan dengan kekuatan luar biasa sang atlet saat keduanya berhadapan dalam kompetisi fisik yang sengit.

Sementara itu, Joohoney menunjukkan aegyo khasnya dengan mengucapkan kata-kata "goo goo ga ga", dan para pemain Running Man dengan kocak mencoba menirukan aegyo tersebut. Momen ini menjadi momen yang menghibur dalam episode tersebut.

Jangan lewatkan kelanjutan keseruan Running Man di Viu, di mana kalian dapat menonton keseluruhan episode dengan lengkap. Nikmati aksi lucu dan seru para pemain dalam menghadapi tantangan yang unik dan mendebarkan.

Link Nonton Running Man >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/75dNBmJl2-U" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm