Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 96 97 Bahasa Indonesia

Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 96 97 Bahasa Indonesia

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru--

SITNAS.id - Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 96 97 Bahasa Indonesia.

Tak terasa anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru telah tayang sejak 1 April 2023 dan akan segera mengakhiri episode terakhirnya.



Walau anime romance satu ini belum tamat, penggemar dapat terus memantai setiap episode terbarunya di platform yang sama seperti Bstation dan Aniplus. Sebelum mengakses link nonton Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 1-13, berikut adalah informasi singkat seputar anime ini.

Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru atau Loving Yamada at Lv999! merupakan salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang karya Mashiro.

Baca juga: CEK From Dreams to Freedom Chapter 67 68 SUB INDO -  Dreaming Freedom Chapter 67 68 Bahasa Indonesia



×

Baca juga: Bocoran SPOILER Lies Hidden In My Garden Episode 5, Tayang Besok Minggu 2 Juli 2023 di ENA: Joo Ran Hadapi Dilema!

Baca juga: Lanjutan Preview Ohsama Sentai King-Ohger Episode 18 'The Crown of Beginnings' Tayang Besok Minggu, 2 Juli 2023 di TV Asahi

Baca juga: Hadirkan Joohoney MONSTA X dan Yun Sung Bin! SPOILER Running Man Episode 661, Tayang Besok Minggu 2 Juli 2023 di SBS

Memiliki genre Romance dan Comedy, anime ini menceritakan sepak terjang Akane Kinoshita dalam merebut hati Akito Yamada, cowok gamer sedingin gunung es yang sangat sulit didekati. Bagaimanakah kisah cinta mereka akan bersemi?

Anime ini diproduksi oleh Madhouse dan disutradarai oleh Morio Asaka, dengan naskah yang ditulis oleh Yasuhiro Nakanishi, desain karakter oleh Kunihiko Hamada, dan musik yang disusun oleh Mito dan De De Mouse.

Lagu tema pembukanya adalah "Gradation" (ぐらでーしょん) oleh Kana-Boon yang menampilkan Yūho Kitazawa, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Trick Art" (トリック・アート) oleh Ryujin Kiyoshi.

Link nonton anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm