Langsung Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 42 Bukan di Komikindo, Bongkar Rencana Menyingkirkan Iljin!

Langsung Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 42 Bukan di Komikindo, Bongkar Rencana Menyingkirkan Iljin!

Langsung Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 42 Bukan di Komikindo, Bongkar Rencana Menyingkirkan Iljin!--

Sinopsis The Bully In-Charge

Mengisahkan Kwon Daegun yang tengah mempersiapkan ujian kualifikasi, lantaran usai putus sekolah membuatnya sangat berjuang keras meraih pendidikan.

Namun sayangnya, saat ia tengah bekerja paruh waktu di sebuah gerai toko, justru ia terlibat perkelahian dengan sejumlah preman.



Bukannya kalah, Daegun justru menang dan dengan mudah menumbangkan deretan preman yang sempat menghajarnya.

Berhasil kalahkan sejumlah preman dengan kemampuan diri sendiri membuat Daegun ditawari sebuah proyek menggiurkan.

Nama proyek tersebut ialah Iljin in Charge/The Bully In Charge” oleh Educational Foundation, yang telah mengawasinya sejak lama.



×

Penuh dengan pertimbangan, akhirnya ia menerima tawaran tersebut dan memasuki sekolah menengah milik yayasan dan mengalahkan pengganggu inti sekolah ini satu per satu sesuai dengan urutan yayasan.

Baca juga: Update Manhua Magic Emperor Chapter 346 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Klik DISINI, Zhuoa Fan Mulai Mneunjukkan Kekuatan Sebenarnya

Baca juga: 10 SMA/MA Terbaik dan Diminati di Surakarta Jawa Tengah, Lengkap dengan Rangking Nasional, Sekolah Anda Nomer Berapa?

Baca juga: SPOILER Drama Korea The King of the Desert, Mulai Tayang Besok Jumat, 16 Desember 2022 di Watcha - Uang Bukan Segalanya, Tapi Segalanya Butuh Uang

SPOILER The Bully In Charge Chapter 42 Bahasa Indonesia

Sebelumnya The Bully In Charge Manhwa, Kwon Daegun bertemu dengan seorang gadis yang dia kenal dari menyelamatkannya dengan Ji In. mengingat Daegun ingin menanyakan tentang kelas 1-9 yang didengarnya adalah kelas khusus universitas bergengsi.

Dia tahu para gadis kalah saat bertengkar dengan Ji In, dan untuk para pria, Seunghoon sepertinya pandai berbicara dengan mereka.

Di akhir bab, Baek Soo Hyuk dan beberapa siswa kelas tiga sebelumnya tidak bisa hadir. Ini menyebabkan tahun kedua menjadi liar dan mencoba berlatih teknik Daegun dan Seunghwa memamerkannya.

Maka simak di Chapter 42 lebih lengkapnya, agar rasa penasaran terobati, cek link baca, hingga jadwal rilis The Bully In Charge pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm