Langsung Baca Manhwa The World After The Fall Chapter 53 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Makin Seru dan Menantang Mampukah Mempertahankan Dunia?

 Langsung Baca Manhwa The World After The Fall Chapter 53 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Makin Seru dan Menantang Mampukah Mempertahankan Dunia?

Langsung Baca Manhwa The World After The Fall Chapter 53 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Makin Seru dan Menantang Mampukah Mempertahankan Dunia?--

SINOPSIS Manhwa The World After The Fall    

Dihadapkan dengan kekalahan yang akan segera terjadi dan kematian yang pasti, apakah Anda akan memilih untuk lari atau terus berjuang untuk dunia yang hancur?

Ketika menara misterius muncul di seluruh dunia, memanggil monster yang memangsa umat manusia, inilah pilihan yang diberikan kepada Tower Walkers—petualang dengan kekuatan khusus untuk melawan monster.



Di ambang kematian, mereka dapat memilih untuk menggunakan "batu regresi" untuk kembali ke masa lalu untuk kesempatan kedua, meskipun keputusan ini menempatkan mereka dalam garis waktu terpisah selamanya.

Tower Walker Jaehwan yang keras kepala menolak pilihan ini, memilih untuk memperjuangkan garis waktu aslinya, dan mempelajari rahasia mengejutkan tentang Menara di sepanjang jalan.

Baca juga: Download Nonton Perfect World Episode 89 90 SUB INDO Bukan di Samehadaku, Pertarungan Berdarah Shi Hao vs Peri Yue Chan



×

Baca juga: Langsung Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 42 Bukan di Komikindo, Bongkar Rencana Menyingkirkan Iljin!

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 225 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Kekhawatiran Jiwoo dan Subin Tak Terbendung, Karena Apa?

Sementara itu chapter terbaru dari manhwa The World After the Fall bercerita tentang seorang komandan yang menangis karena telah ditangkap oleh Kapten Dark Shadow.

Di sisi lain, Kapten Dark Shadow mengeluarkan kristal dari kotaknya. Sebaliknya, ketika kristal itu dilepas, terjadi ledakan yang sangat besar.

Komandan melihat Tuan Jaehwan datang ke sana. Ini membuat Komandan merasa sedikit lega.

Komandan yakin bahwa Tuan Jefan telah sembuh dari penyakitnya dan datang untuk menyelamatkan Castellan dari kematian.

Namun, Kapten Dark Shadow tidak tinggal diam dan memerintahkan seluruh pasukannya untuk melawan Tuan Jephan.

Simak spoiler dan link baca, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm