Bintang Samudera Jumat, 16 Desember 2022 Episode 85 di ANTV: Alhamdulillah Kayla Akhirnya Hamil Anak Tuafik

Bintang Samudera Jumat, 16 Desember 2022 Episode 85 di ANTV: Alhamdulillah Kayla Akhirnya Hamil Anak Tuafik

Bintang Samudera Jumat, 16 Desember 2022 Episode 85 di ANTV: Alhamdulillah Kayla Akhirnya Hamil Anak Tuafik-antv/instagram-

SITNAS Baru Sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang Setiap hari Senin-Rabu di ANTV Mulai Pukul 18.00 WIB dan Kamis-Minggu Pukul 18.30 WIB. Dengan jalan cerita yang lebih dinamis dan beda dari yang lain. Alhamdulillah Kayla Akhirnya Hamil Anak Tuafik.

Sebelumnya Inggit langsung menelepon Letnan Glen ia kebingungan menjelaskan kondisi Nagita. Glen langsung menyuruh anggotanya untuk menemui Ngaita dan Inggit. Apakah Nagita akan baik-baik saja? Lalu kemana perginya Kapten Bintang?



Baca juga: Upadate Sinopsis Anupamaa Episode 2 Hari Ini Jumat, 16 Desember 2022 di ANTV: Kavya Berhasil Sembunyikan Perselingkuhannya dengan Vanraj

Baca juga: Nomer 1 Bukan Surabaya, Inilah Kabupaten Kota Sebagai Kawasan Industri Terluas di Jawa Timur, Tebak Daerah Mana?

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru

Sementara itu Inggit bertanya kepada Nagita kapan Bintang dan Danu akan tiba di restoran ini? Nagita pun bingung karena Pacarnya tidak bisa dihubungi. Rupanya Bintang dan Danu sedang menolong Andra yang disiksa oleh Brahma.



×

Bintang kembali menyelidiki tentang kedekatan Brahma dan Andra, ia juga harus kembali ke lokasi penyamaran untuk mengamankan pasukannya. Sayangnya Kapten Bintang harus tertembak saat tidak senaja penyamarannya ketahuan.

Nagita dan Inggit sedang berada di supermarket, mereka berdua melihat kedatangan perampok yang akan merampok supermarket tersebut. Nagita sok pahlawan mencoba melawan perampok hingga ia terkena tusuk dan harus di rawat di rumah sakit.

Inggit langsung menelepon Letnan Glen ia kebingungan menjelaskan kondisi Nagita. Glen langsung menyuruh anggotanya untuk menemui Ngaita dan Inggit. Apakah Nagita akan baik-baik saja? Lalu kemana perginya Kapten Bintang?

Bryan Tiba-tiba sudah diculik oleh seorang Pria sedangkan kapten Bintang masih tertembak sementara di luar Nagita sudah mendoakan Bintang. Padahal kini Nagita sendiri sedang dalam kondisi tertusuk pisau oleh perampok.

Bintang Menelepon Nagita karena khawatir dengan kondisi Nagita yang sempat berantem dengan perampok. Nagita pun mengatakan kalau ia tidak apa-apa karena sudah berhasil mengalahkan penjahat walaupun sempat hampir tertusuk.

Nagita juga berterimakasih kepada Bintang, namun Bintang heran mengapa Nagita berterimakasih. Hal itu karena Nagita bisa belajar bela diri karena Bintang. Jadi Nagita bisa melawan perampok tersebut hingga bisa selamat.

Andra dipaksa Brahma dan Agnes untuk melakukan operasi penyakit yang diderita oleh Agnes. Tante Agnes mengatakan kepada Andra kalau ia yakin Andra adalah dokter yang hebat makanya bisa mengoperasi Agnes.

Di sisi lain Bintang terus bilang kepada Nagita untuk tidak khawatir karena ia pasti akan baik-baik saja di tugas ini. Nagita pun semakin khawatir saat melihat banyak orang aneh di sekitarnya apalagi Inggit yang kaget melihat ada orang bunuh diri di depan matanya.

Alhamdulillah Kayla akhirnya mengandung anak dari Taufik, semua orang yang ada di rumah sakit pun merasa senang karena akhirnya teman mereka segera di karuniai anak. Inggit dan Nagita pun turut Senang dengan berita ini.

Inggit bertanya apakah Kayla sudah taukah ia jenis kelamin dari anaknya. Kayla mengatakan kalau Ia tidak peduli dengan Jenis kelamin dan lebih mementingkan keselamatan dari bayi mereka. nagita pun merasa iri dengan kebahagiaan Kayla dan Taufik.

Baca juga: Penduduk Termiskin di Jawa Tengah Ada di Daerah Mana? Simak 7 Urutan Daerah Penduduk Termiskin di Jateng Menurut BPS Tahun 2022, Cek Daerah Anda!

Baca juga: Episode 282 Suami Pengganti Hari ini Jumat, 16 Desember 2022 di ANTV: Galvin ingin Menjadi Suami Pengganti Ariana Menggantikan Justin

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm