Drama China The Legend of Anle Episode 16 dan 17 Kapan Update? Berikut Jadwal Lengkap Preview

Drama China The Legend of Anle Episode 16 dan 17 Kapan Update? Berikut Jadwal Lengkap Preview

Drama China The Legend of Anle Episode 16 dan 17 Kapan Update? Berikut Jadwal Lengkap Preview-YOUKU-

SITNAS.id - Kisah semakin seru, drama China The Legend of Anle episode 16 dan 17 kapan akan update? Berikut ini jadwal lengkap preview terbarunya.

Drama "The Legend of Anle" adalah sebuah produksi Tiongkok yang menarik perhatian banyak penonton. Drama ini terdiri dari 39 episode yang telah mulai ditayangkan sejak 12 Juli 2023 dan masih berlanjut. Tayangan ini dapat dinikmati setiap hari, mulai dari Senin hingga Minggu, melalui jaringan asli Youku.



Jadwal tayang episode 15 dari "The Legend of Anle" akan ditayangkan pada hari ini Kamis, 20 Juli 2023. Penonton dapat menantikan perkembangan cerita yang menegangkan dalam episode tersebut. Sementara itu, episode 16 dan 17 akan tayang besok Jumat, 21 Juli 2023, pukul 11.00 WIB.

Dalam durasi setiap episodenya yang berlangsung selama 45 menit, "The Legend of Anle" menghadirkan cerita yang memadukan elemen misteri, romansa, wuxia, dan perang. Dengan genre yang beragam, drama ini menawarkan pengalaman menonton yang seru dan mendebarkan.

Baca juga: BACA Manga Isekai Meikyuu Harem Wo Chapter 72 73 Bahasa Indonesia, Michio Kaga Klepek-Klepek Akankah Ia Khilaf?



×

Baca juga: Jam Berapa Suchwita Episode 14 Tayang di BANGTANTV? Berikut Jadwal dan Spoiler, Suga Undang Member BTS Lainnya

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 125 SUB INDO - Jadwal Rilis Full Episode Oshi no Ko 125 126 ENG RAW

Dalam pembuatan drama ini, sutradara yang terlibat adalah Gary Sing, Jones Ma, dan Jason So. Mereka berhasil menciptakan alur cerita yang menarik dan visual yang memukau bagi para penonton.

Para pemeran utama yang membawakan karakter-karakter penting dalam drama ini adalah Dilraba Dilmurat, Gong Jun, dan Liu Yu Ning. Keahlian akting mereka yang memukau memberikan kehidupan pada karakter-karakter yang kompleks dan menghadirkan emosi yang mendalam bagi penonton.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati drama "The Legend of Anle" yang menawarkan kombinasi kisah misteri, romansa, wuxia, dan perang yang menarik. Saksikan penampilan gemilang para pemeran utama yang memberikan kehidupan pada karakter-karakternya.

Preview The Legend of Anle Episode 15 dan 16:

Pada Episode 15 dari The Legend of Anle, cerita berfokus pada "Perjamuan Pernikahan." Di saat itulah, Han Ye, pangeran mahkota, harus menghadapi godaan dari An Le yang mencoba untuk lebih dekat dengannya.

Han Ye, meskipun menghargai An Le atas wibawanya, berusaha menghindari godaan yang datang darinya. Meskipun begitu, An Le tetap berusaha untuk mendekati pangeran mahkota dengan berbagai cara.

Di tengah perjamuan pernikahan yang penuh dengan intrik dan keanggunan, Han Ye harus berhadapan dengan ketegangan antara menjaga sikap layaknya seorang pangeran dan godaan yang menghampirinya dari An Le. Pertemuan mereka di acara tersebut membawa nuansa menegangkan dan penuh intrik dalam cerita.

selhttps://www.youtube.com/embed/TcRIyanaGhc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm