LINK Nonton The Legend of Anle Episode 19 SUB Indo: Istana Kacau di Perjamuan Makan Malam! Hari ini Minggu 23 Juli 2023 di Youku Bukan REBAHIN

LINK Nonton The Legend of Anle Episode 19 SUB Indo: Istana Kacau di Perjamuan Makan Malam! Hari ini Minggu 23 Juli 2023 di Youku Bukan REBAHIN

LINK Nonton The Legend of Anle Episode 19 SUB Indo: Istana Kacau di Perjamuan Makan Malam! Hari ini Minggu 23 Juli 2023 di Youku Bukan REBAHIN-YOUKU-

SITNAS.id - Dalam kelanjutan yang semakin mendebarkan ini, terjadi kekacauan di istana saat perjamuan makan malam. Saksikan dengan link nonton The Legend of Anle episode 19 SUB Indo, ditayangkan hari ini Minggu 23 Juli 2023 di Youku bukan REBAHIN.

Drama "The Legend of Anle" adalah sebuah produksi Tiongkok yang menarik perhatian banyak penonton. Drama ini terdiri dari 39 episode yang telah mulai ditayangkan sejak 12 Juli 2023 dan masih berlanjut. Tayangan ini dapat dinikmati setiap hari, mulai dari Senin hingga Minggu, melalui jaringan asli Youku.



Jadwal tayang episode 19 dari "The Legend of Anle" akan ditayangkan pada hari ini Minggu, 23 Juli 2023. Penonton dapat menantikan perkembangan cerita yang menegangkan dalam episode tersebut. Sementara itu, episode 20 dan 21 akan tayang besok Senin, 24 Juli 2023, pukul 11.00 WIB.

Dalam durasi setiap episodenya yang berlangsung selama 45 menit, "The Legend of Anle" menghadirkan cerita yang memadukan elemen misteri, romansa, wuxia, dan perang. Dengan genre yang beragam, drama ini menawarkan pengalaman menonton yang seru dan mendebarkan.

Baca juga: STREAMING Ohsama Sentai King-Ohger Episode 21 SUB Indo: Gira Husty Jadi Raja Shugoddam! Hari ini Minggu 23 Juli 2023 di TV Asahi Bukan Telegram



×

Baca juga: UPDATE! LINK Nonton Kamen Rider Geats Episode 45 SUB Indo 'Geats IX vs Tycoon Bujin Sword' Hari ini Minggu 23 Juli 2023 TV Asahi Bukan LK21

Baca juga: Epic BTTH! NONTON Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 54 SUB Indo: Pertempuran Xiao Yan dan Yao Lao! Hari ini Minggu 23 Juli 2023 di Tencent Video Bukan Anixlife

Dalam pembuatan drama ini, sutradara yang terlibat adalah Gary Sing, Jones Ma, dan Jason So. Mereka berhasil menciptakan alur cerita yang menarik dan visual yang memukau bagi para penonton.

Para pemeran utama yang membawakan karakter-karakter penting dalam drama ini adalah Dilraba Dilmurat, Gong Jun, dan Liu Yu Ning. Keahlian akting mereka yang memukau memberikan kehidupan pada karakter-karakter yang kompleks dan menghadirkan emosi yang mendalam bagi penonton.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati drama "The Legend of Anle" yang menawarkan kombinasi kisah misteri, romansa, wuxia, dan perang yang menarik. Saksikan penampilan gemilang para pemeran utama yang memberikan kehidupan pada karakter-karakternya.

Preview The Legend of Anle Episode 18 dan 19:

Pada episode 18 The Legend of Anle, Pangeran Han Ye mencermati perilaku aneh Di Cheng'en. Ada sesuatu yang tampak berbeda pada Di Cheng'en, dan hal itu menarik perhatian Han Ye.

Di saat yang sama, Ren Anle menghadapi tantangan besar ketika dia harus berhadapan dengan pembunuh berbahaya, tanpa bantuan siapapun.

Sebelumnya, Ren Anle mengetahui bahwa Han Ye akan bertemu dengan Di Cheng'en. Dia berbicara kepada Han Ye bahwa mereka sudah tidak bertemu selama 10 tahun, dan yakin bahwa Han Ye merasa rindu akan pertemuan mereka. Ren Anle dengan penuh sukacita mengungkapkan perasaannya terhadap Han Ye.

Di episode 19, suasana perjamuan di istana berlangsung meriah. Namun, An Le tetap teguh pada tekadnya untuk mencari keadilan bagi keluarganya yang telah mengalami ketidakadilan sepuluh tahun lalu.

Baca juga: Update STREAMING Drama Thailand Enigma Episode 2 SUB Indo: Ajin Temukan Kunci Teka-teki di Perpustakaan! Hari ini Sabtu 22 Juli 2023 di Prime Video Bukan LokLok

Baca juga: BARU! LINK Nonton Saturday Night Live Korea Season 13 Episode 2 SUB Indo, Hari ini Sabtu 22 Juli 2023 di Coupang Play Bukan Telegram

Baca juga: BACA Komik China Magic Emperor Chapter 421 SUB INDO ENG RAW - Manhua Demonic Emperor 421 422 Bahasa Indonesia

Hubungan antara keluarga An Le dan keluarga kerajaan memang kompleks, tetapi dia bertekad membuktikan bahwa keadilan haruslah diutamakan di atas kekuasaan.

Di tengah perayaan perjamuan yang disertai hiburan tari pedang, sebuah insiden mengejutkan terjadi. Seorang penari mencoba menyerang raja dengan pisau saat mendekatinya.

Kehadiran penari ini seolah membuka luka lama yang tersembunyi dan mengakibatkan kekacauan di dalam istana. An Le menyadari bahwa situasi semakin rumit dan dia harus berpikir dengan bijaksana tentang langkah selanjutnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/L38n2clTJ7w" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm