Kapan Drama Korea King The Land Episode 14 Tayang di tvN? Simak Jadwal Penayangan dan Preview di Sini

Kapan Drama Korea King The Land Episode 14 Tayang di tvN? Simak Jadwal Penayangan dan Preview di Sini

Kapan Drama Korea King The Land Episode 14 Tayang di tvN? Simak Jadwal Penayangan dan Preview di Sini-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Penasaran dengan kelanjutan hubungan antara Sa-rang dan Gu-won, kapan drama Korea King The Land episode 14 tayang di tvN? Simak berikut jadwal penayangan dan previewnya di sini.

Drama Korea terbaru King The Land hadir dengan total 16 episode. Periode tayangnya berlangsung mulai dari 17 Juni 2023 hingga 6 Agustus 2023. Dengan jadwal tayang episode 13 pada Sabtu, 29 Juli 2023 hari ini dan episode 14 pada Minggu, 23 Juli 2023 besok.



King The Land ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu pukul 22:30 KST atau 20:30 WIB. Drama ini bisa dinikmati melalui jaringan asli seperti JTBC, Netflix, dan TVING.

Baca juga: Download Nonton Drama BL China Stay With Me Episode 13 14 15 16 17 SUB Indo, STREAMING GagaOOLala Bukan Telegram

Baca juga: LINK Nonton The Legend of Anle Episode 26 27 28 SUB Indo STREAMING Legal di Youku Bukan REBAHIN



×

Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 426 SUB INDO ENG RAW - Manhua Demonic Emperor 424 425 426 Bahasa Indonesia

Durasi setiap episode "King The Land" adalah sekitar 1 jam dan 20 menit, memberikan waktu yang cukup untuk menggali cerita yang menarik.

Drama ini disutradarai oleh Im Hyun Wook, sementara skenario ditulis oleh Choi Rom. Genre dari drama ini adalah komedi romantis yang diharapkan akan menghadirkan momen lucu dan menyentuh hati kepada para penonton.

Pemeran utama dalam "King The Land" adalah Lee Joon-Ho dan Lim Yoon-A, yang akan membawa kehidupan karakter-karakter dalam cerita ini. Drama ini mengambil alih slot waktu Sabtu dan Minggu di JTBC pukul 22:30 yang sebelumnya ditempati oleh drama "Doctor Cha."

Dengan demikian, penonton dapat menikmati kisah baru yang menyegarkan dalam pengaturan waktu yang terkenal tersebut. Setelah ini dapat disimak terkait sinopsis hingga daftar pemain lengkapnya.

Spoiler Preview King The Land Episode 13:

selhttps://www.youtube.com/embed/xXx6qu7iTtE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pada episode 13 King The Land, masuk ke dalam Tim Impian membuat Sa-rang menyadari bahwa Gu-won mungkin akan dijodohkan dengan seseorang. Berita ini membuatnya putus asa, sehingga ia tidak mampu lagi bekerja di Hotel King.

Baca juga: UPDATE BARU Magic Emperor Chapter 425 SUB INDO ENG RAW - Manhua Demonic Emperor 426 425 Bahasa Indonesia

Baca juga: BACA Komik China Magic Emperor Chapter 424 SUB INDO ENG RAW - Manhua Demonic Emperor 424 425 Bahasa Indonesia

Baca juga: Gunakan Teknik Terlarang Nomor 1, Super Vasco Kalahkan Janghyun di Lookism 459 460 SUB Indo

Gu Won berusaha menghubungi Sa Rang berulang kali, tetapi tidak ada respons dari dirinya dan ia tak mendapatkan kabar apa pun. Akhirnya, Gu Won mendengar berita bahwa Sa Rang memiliki urusan yang memaksa dia untuk berhenti dari King The Land.

Di tengah situasi ini, Gu Won bertemu Sa Rang secara langsung untuk membicarakan masalah tersebut. Ia berjanji untuk mengurus semuanya dan meminta Sa Rang untuk baik-baik saja.

Namun, Sa Rang hanya memberikan jawaban singkat bahwa dia sendiri yang akan menentukan langkah selanjutnya dan keputusan itu terserah padanya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm