Nonton Link Drachin Just Spoil You Full Episode Awal Hingga Tamat Sub Indo No Sensor: Kisah Cinta Belum Usai Setelah Putus 6 Tahun, di IQIYI Bukan Loklok Atau LK21

Nonton Link Drachin Just Spoil You Full Episode Awal Hingga Tamat Sub Indo No Sensor: Kisah Cinta Belum Usai Setelah Putus 6 Tahun, di IQIYI Bukan Loklok Atau LK21

Just spoil you -Instagram -

Sinopsis Just Spoil You

Drama romantis dengan sentuhan misteri yang mengaduk-aduk perasaan penonton kembali hadir dalam serial terbaru yang berjudul "Cinta Tak Pernah Mati."

Kisah ini mengisahkan tentang Han Dong Lai, seorang pria lumpuh yang mengenakan kursi roda, dan Zhong Ling, seorang artis manhua dengan kecantikan dan hati yang lembut.



Han Dong Lai, merupakan putra dari keluarga konglomerat yang memiliki perusahaan ternama. Kehidupan glamor dan kemewahan menghiasi kehidupannya, namun sebuah insiden tragis mengubah segalanya.

Enam tahun yang lalu, saat berusaha menyelamatkan kekasihnya, Han Dong Lai mengalami kecelakaan dan mengalami cacat lumpuh yang mengubah hidupnya selamanya.

Sebelum kecelakaan itu terjadi, Han Dong Lai dan Zhong Ling adalah sepasang kekasih yang saling mencintai.



×

Namun, tragedi itu berdampak besar pada hubungan mereka. Zhong Ling, tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba memutuskan untuk meninggalkan Han Dong Lai, meninggalkan luka dan kekecewaan yang mendalam pada hati pria itu.

Dengan hati yang kini berubah dingin, Han Dong Lai harus menjalani kehidupan baru dengan keterbatasannya.

Di sisi lain, Zhong Ling menjadi seorang ibu tunggal setelah melahirkan seorang anak laki-laki bernama Ke Le.

Ke Le menderita penyakit diabetes bawaan dan komplikasi ginjal, membuatnya membutuhkan perawatan medis yang teratur.

Zhong Ling harus bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya dan juga untuk pengobatan sang anak.

Suatu hari, takdir membawa Han Dong Lai dan Zhong Ling bertemu kembali dengan keadaan yang tak terduga.

Zhong Ling membawa Ke Le untuk menjalani perawatan di sebuah rumah sakit ternama. Pertemuan ini membuka luka-luka lama, dan Han Dong Lai merasa penasaran tentang siapa ayah biologis Ke Le.

Ternyata, Zhong Ling juga diberi kesempatan untuk berkarier sebagai pengisi suara karakter di manhua yang akan diadaptasi menjadi sebuah film.

Keberhasilannya di dunia manhua menarik perhatian Lin Xiaxi, seorang saingan yang memiliki perasaan cemburu terhadap Zhong Ling dan takut Han Dong Lai akan kembali menjalin hubungan dengan mantannya.

Kehadiran Lin Xiaxi di sekitar Han Dong Lai dan Zhong Ling, menyulut drama dan konflik dalam hubungan mereka.

Lin Xiaxi selalu melakukan tindakan licik dan provokasi untuk membuat Zhong Ling menderita, berharap bisa mendapatkan tempat di hati Han Dong Lai.

Namun, bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Han Dong Lai dan Zhong Ling?

Apakah mereka akan mampu melewati masa lalu yang pahit dan menemukan kembali cinta mereka? Pertanyaan-pertanyaan ini akan terjawab dalam setiap episode mengasyikkan dari "Cinta Tak Pernah Mati."

Saksikan perjalanan cinta dan intriknya, serta bagaimana keberanian dan keteguhan hati menghadapi cobaan tak terduga dalam serial drama yang akan menggugah hati dan menarik perhatian penonton di setiap episodenya.

Baca juga: Perjamuan Privat! NONTON Terbaru Lost You Forever Episode 17 dan 18, Tayang Hari ini Selasa 1 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Dramacool

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm