Penuh Gaya Kekinian! 10 Mall Unik di Kediri yang Tidak Boleh Dilewatkan di Jawa Timur, Belanja Seru Siapa Tahu Ketemu Jodoh

Penuh Gaya Kekinian! 10 Mall Unik di Kediri yang Tidak Boleh Dilewatkan di Jawa Timur, Belanja Seru Siapa Tahu Ketemu Jodoh

Penuh Gaya Kekinian! 10 Mall Unik di Kediri yang Tidak Boleh Dilewatkan di Jawa Timur, Belanja Seru Siapa Tahu Ketemu Jodoh-UNPLASH-

Golden Swalayan Kediri:

Golden Swalayan Kediri menjadi alternatif lain untuk berbelanja di Kediri. Selain menyediakan berbagai kebutuhan pokok dan rumah tangga, Golden Swalayan Kediri juga menyediakan area hiburan seperti ruang teater dan ruang bioskop untuk pengunjung yang ingin bersantai.

Carrefour:

Carrefour, sebagai salah satu retailer terkemuka di Indonesia, juga hadir di Kediri. Tempat ini menyediakan berbagai jenis kebutuhan secara terpisah, memudahkan pengunjung untuk membeli sesuai dengan kebutuhan masing-masing.



Promo-promo menarik sering kali diadakan di akhir tahun, memberikan keuntungan bagi pembeli.

Sri Ratu Mall Kediri:

Sri Ratu Mall Kediri merupakan pusat perbelanjaan besar lainnya di Kediri dengan berbagai jenis kebutuhan yang mudah ditemukan.

Beragam tenant seperti ACE, Cinema XXI, dan lainnya memberikan pengalaman window shopping yang menyenangkan.

Hayam Wuruk Trade Center:



×

Hayam Wuruk Trade Center juga menjadi destinasi perbelanjaan menarik di Kediri. Terletak dekat dengan pusat perbelanjaan lainnya, mall ini memudahkan pengunjung dalam membeli berbagai jenis kebutuhan. Nama yang mudah diingat menjadi salah satu daya tarik mall ini.

Itulah beberapa tempat belanja yang menarik dan seru untuk dikunjungi ketika berada di Kediri. Dengan beragam pilihan destinasi perbelanjaan yang tersedia, pengalaman berbelanja Anda di Kediri akan menjadi lebih menyenangkan dan bervariasi.

 

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai mall menarik ini saat berada di kota yang indah ini!

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm