Do Jun Lemas Tak Berdaya! Nonton dan Download Reborn Rich Episode 12 SUB Indo Bukan di Drakorid, Penyakit Pimpinan Mengancam Balas Dendamnya?

Do Jun Lemas Tak Berdaya! Nonton dan Download Reborn Rich Episode 12 SUB Indo Bukan di Drakorid, Penyakit Pimpinan Mengancam Balas Dendamnya?

Do Jun Lemas Tak Berdaya! Nonton dan Download Reborn Rich Episode 12 SUB Indo Bukan di Drakorid, Penyakit Pimpinan Mengancam Balas Dendamnya?--

selhttps://www.youtube.com/embed/PEoT2vnEWt4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

SPOILER Reborn Rich Episode 12 SUB Indo

Kisah masih terus berlanjut, kini usai Pimpinan Jin telah mengetahui bahwa sang cucu dan sang putra kandungnya justru berusaha membunuhnya, sangat tiba-tiba ia bersikap aneh.



Sangat aneh hingga menimbulkan pertanyaan besar, lantaran ia menjadi sangat histeris dan ketakutan saat melihat Do Jun hingga meminta agar Pak Lee bisa mengusirnya.

Sementara itu, Do Jun dan Pak Lee teramat bingung dengan perubahan perilaku pimpinan tersebut yang mendadak merasa takut dengannya dan takut dengan cucunya, Do Jun.

Sedangkan dalam pemeriksaan yang berlanjut dan Dokter membeberkan bahwa otak Pimpinan Jin mengalami malfungsi yang artinya tidak dapat berungsi normal.



×

Sementara itu pihak keluarga tidak bole mengetahui kondisi sari Pimpinan, namun keluarga secara tiba-tiba mengadakan rapat dewan yang mengharuskan Pimpinan Jin hadir.

Sontak saja, Do Jun sangat khawatir dengan penyakit sang kakek yang tiba-0tiba kambunh saat rapat, sementara itu hal yang dapat dilakukan ialah ia harus memaksa mundur Pimpinan Jin sebagai Pimpinan, hal tersebut yang membuatnya bingung tak tahu harus berbuat apa.

Bagaimana nasibnya?

Sinopsis dan link nonton Reborn Rich ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm