SPOILER Lanjutan Nonton Reborn Rich Episode 13 SUB Indo, Mampukah Do Jun bisa Mengalahkan Seong Jun?

SPOILER Lanjutan Nonton Reborn Rich Episode 13 SUB Indo, Mampukah Do Jun bisa Mengalahkan Seong Jun?

SPOILER Lanjutan Nonton Reborn Rich Episode 13 SUB Indo, Mampukah Do Jun bisa Mengalahkan Seong [email protected]/instagram-

Teaser Episode Sebelumnya

selhttps://www.youtube.com/embed/PEoT2vnEWt4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

SPOILER Reborn Rich Episode 13 SUB Indo

Dalam episode 12 sebelumnya Dokter membeberkan bahwa otak Pimpinan Jin mengalami malfungsi yang artinya tidak dapat berungsi normal.



Sementara itu pihak keluarga tidak boleh mengetahui kondisi sari Pimpinan, namun keluarga secara tiba-tiba mengadakan rapat dewan yang mengharuskan Pimpinan Jin hadir.

Sontak saja, Do Jun sangat khawatir dengan penyakit sang kakek yang tiba-0tiba kambunh saat rapat, sementara itu hal yang dapat dilakukan ialah ia harus memaksa mundur Pimpinan Jin sebagai Pimpinan, hal tersebut yang membuatnya bingung tak tahu harus berbuat apa.

Sementara itu Reborn Rich Episode 13 Oh Se Hyeon terlihat agak sedikit ragu bila Do Jun bisa mengalahkan Jin Seong Jun.



×

Lantaran Jin Seong Jun merupakan seorang Ekspatriat yang memiliki kemampuan lebih unggul, bahkan ia diprediksi menang dalam jumlah voting terbanyak

Seong Jun melihat sang rival tak tinggal diam, kemudian ia turut memberikan peringatan kepada Do Jun. Dia telah menyetujui pembentukan perusahaan induk, menyeretnya turun dari posisi CEO, dan hal itu tidak akan membuatnya menjadi pelaku.

Sementara itu dihadapan keluarga, Pimpinan menanyakan pada seluruh orang mengenai siapa yang berusaha untuk membunuhnya.

Meskipun kondisi pimpinan Jin terus memburuk dan sangat jarang membaik, Pimpinan Jin bertekad setidaknya hanya dalam waktu dua jam, ia dapat menjadi dirinya sendiri sebagia Jin Yang Cheol.

Sinopsis dan link nonton Reborn Rich ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm