Xiao Liu Terancam! NONTON Lost You Forever Episode 29 dan 30 SUB Indo, Hari ini Kamis 10 Agustus 2023 di Tencent Video

Xiao Liu Terancam! NONTON Lost You Forever Episode 29 dan 30 SUB Indo, Hari ini Kamis 10 Agustus 2023 di Tencent Video

Xiao Liu Terancam! NONTON Lost You Forever Episode 29 dan 30 SUB Indo, Hari ini Kamis 10 Agustus 2023 di Tencent Video-Tencent Video-

Sinopsis Drama China Lost You Forever (2023):

Sebuah cerita yang berlatar pada zaman kuno, di mana manusia hidup berdampingan dengan dewa dan setan. Dunia ini terdiri dari tiga wilayah: Shennong, Xuanyuan, dan Gaoxin.

Di tengah perjalanan di Dahuang, Jiu Yao dari Gaoxin kehilangan identitas dan penampilannya. Untuk menghindari bahaya, ia pun menetap di Kota Qingshui dan mengubah namanya menjadi Wen Xiao Liu.



Kehilangan identitas Jiu Yao menjadi takdir yang mempertemukannya dengan Pangeran Qiang Xuan dari wilayah Xuanyuan. Qiang Xuan adalah sepupu dari Xiao Liu, dan untuk menemukan keberadaannya, sang pangeran berkeliling Dahuang hingga akhirnya sampai di Kota Qingshui.

Di sana, pertemuan antara Xiao Liu dan Tushan Jing terjadi ketika Xiao Liu menyelamatkan Tushan Jing dari bahaya. Cinta pun tumbuh di antara mereka.

Baca juga: UPDATE Nonton Supervisor Husband Episode 21 SUB Indo Hari ini Kamis, 10 Agustus 2023 di Tencent Video, Intip Bocoran Episode 22!



×

Baca juga: Nonton Throne of Seal Season 3 Episode 67 Sub Indo - Streaming Legal Cek Disini Sealed Divine Throne EP 67-68 Full Eps

Baca juga: Eksplorasi Keindahan Alam? Inilah Keajaiban Danau Luas 4.500 ha di Sumatera Utara yang Mengagumkan, Tersimpan Indah di Balik Rimbunnya Hutan, Cukup Menarik!

Seiring berjalannya waktu, Xiang Liu dan Xiaoliu saling menghargai dan menjadi sahabat yang saling percaya. Setelah melewati berbagai rintangan, akhirnya Qiang Xuan dan Xiao Liu menyadari hubungan kekerabatan mereka.

Setelah akhirnya memulihkan identitasnya, Xiao Liu membantu Qiang Xuan dalam merebut seluruh wilayah dan menyatukan dunia di bawah kekuasaannya.

Qiang Xuan pun memutuskan untuk pensiun dari dunia persilatan dan politik, untuk memberikan segala perhatian pada mengatur negara dengan bijaksana.

Ia tahu bahwa hanya dengan dunia yang aman dan damai, anak-anaknya akan dapat hidup bahagia dan sehat. Begitulah cerita tentang petualangan, cinta, dan pengabdian dalam Lost You Forever.

Link Nonton Lost You Forever >>KLIK DI SINI<<

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm