Update Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Naver 98 99 Sub Indo - Jadwal Rilis Lanjutan Cerita Full Episode

Update Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Naver 98 99 Sub Indo - Jadwal Rilis Lanjutan Cerita Full Episode

Baca Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Naver --

Update Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Naver 98 99 Sub Indo - Jadwal Rilis Lanjutan Cerita Full Episode

. Jika kamu penasaran dengan kelanjutan dari manhua Return of the Flowery Mountain Sect Chapter terbaru, Kamu bisa membaca spoiler dan link bacanya serta jadwal rilis Return of the Flowery Mountain Sect Chapter baru di sini bukan Komikindo dan Manhwaindo.



Spoiler manhua Return of the Flowery Mountain Sect Chapter akan berisi seorang pria yang dulu pernah menjadi guru daru Chung Myung terlihat bangga melihat perkembangan mantan muridnya.

Baca juga: KOMIK Lookism 474 Sub Indo, Webtoon Lookism 474 475 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW Makin Seru Full CEK

 



×

Baca juga: GAS NOBAR BTTH S5 Ep 69 70 71 Sub Indo 4k HD! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 69 70 71 Streaming WeTV Tencent Video Jadwal Tayang

 

Kamu bisa baca manhua Return of the Flowery Mountain Sect Chapter terbaru Bahasa Indonesia pada website legal, sebelum mengetahui linknya ada baiknya kamu baca sinopsis dari manhua ini.

Semua orang nampaknya senang dengan hal tersebut, semua menyambut Chung Myung dengan senda gurau tapi percayalah canda gurau ini tidak akan berjalan lama.

Baca juga: Spoiler Nonton Battle Through The Heavens Season 5 Episode 50 SUB Indo - BTTH S5 Ep.50 Streaming WeTV Tencent Video

Manhua Return of the Flowery Mountain Sect memiliki genre Action, Drama, Martial Art dan Reincarnation. Manga karya 비가 hingga saat ini memiliki chapter 71 dan akan terus bertambah.

Sinopsis Manhua Return of the Flowery Mountain Sect

Manhua Return of the Flowery Mountain Sect menceritakan sebuah dunia yang di dalamnya terdapat 20 sekte yang berbeda dan terdapat 10 sekte besar yang di manan beberapa unit dari mereka telah di babat habis.

Baca juga: STREAMING Nonton All These Years Full Movie Sub Indonesia Full - Film China Romantis Tentang Cinta Masa Lalu

Hak ini membuat ketegangan dengan Chunma dan terjadi peperangan di sana namun dalam pertempuran yang parah tersebut terdapat satu orang murid yang selamat.

Murid yang selamat tersebut bernama Chung Myung yang memiliki ambisi untuk membalaskan dendam dengan apa yang telah terjadi di sektenya.

Simak lanjutannya pada halaman berikutnya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm