Berapa Harga All You Can Eat Bukber di Hotel Hotel Swiss-Belinn Tunjungan? Berikut 7 Rekomendasi Bukber Murah di Hotel yang ada di Surabaya

Berapa Harga All You Can Eat Bukber di Hotel Hotel Swiss-Belinn Tunjungan? Berikut 7 Rekomendasi Bukber Murah di Hotel yang ada di Surabaya

makanan-pexels/pixabuy-

Jadi, udah punya rencana bukber bareng keluarga atau teman? Nah, berikut ini rekomendasi paket bukber all you can eat di hotel-hotel keren di Surabaya yang bisa kamu coba:

1. Hotel Swiss-Belinn Tunjungan



Hotel Swiss-Belinn Tunjungan menawarkan suasana pulang kampung dalam promo bukber bertema "Rindu Kampung Ramadhan". Hanya dengan Rp 169.000 net per orang, kamu bisa menikmati hidangan lezat sepanjang bulan Ramadan. Ada juga promo 'Bayar 10 Dapat 11' dan Early Bird "Bayar 9 Dapat 10" untuk yang pesan sebelum 19 Maret 2024. Jangan lewatkan undian harian dan mingguan dengan hadiah-hadiah menarik!

Baca juga: Ternyata Sebesar Itu, Inilah 5 Wilayah Terluas di Sulawesi Selatan, Nomor 1 Jadi Daerah Terbaik Wisatawan dan Pelancong

2. Luminor Hotel Jemursari Surabaya



×

Luminor Hotel Jemursari Surabaya punya program "7 Delightful Journey of Ramadhan" dengan harga Rp 168.000 net per orang. Buffet all you can eat dilengkapi dengan hiburan live music dan kesempatan memenangkan grand prize, seperti sepeda motor. Yuk, nikmati pengalaman berbuka puasa istimewa setiap hari selama bulan Ramadan.

3. Java Paragon Hotel Surabaya

Java Paragon Hotel & Residences Surabaya hadir dengan pengalaman buka puasa unik bertema Harmony Ramadhan. Nikmati hidangan spesial sambil menikmati sunset dari lantai 21 di Citilites Sky Club & Bistro. Ada beragam pilihan harga, mulai dari Rp 218.000 net per orang di The Cafe Java Paragon Hotel hingga Rp 248.000 net per orang di Citilites Sky Club & Bistro. Ada juga undian hadiah setiap Jumat selama bulan Ramadan.

4. Hotel Ciputra World Surabaya

Hotel Ciputra World Surabaya menghadirkan promo bukber bertema "Silk Road Festive". Nikmati hidangan spesial dan penawaran khusus beli 7 gratis 10. Ada juga harga spesial Rp 328.000 net per orang hingga 15 Maret 2024. Jangan lewatkan Delightful Sweet Takjil seharga Rp 258.000 net per set. Dan siapa tahu, kamu bisa pulang dengan emas batang 5 gram dari undian!

Baca juga: Simak Kecamatan Terbaik dan Termaju di Lamongan: Kecamatan Glagah Salah Satunya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm