Link Serial Shogun Episode 5 Sub Indo, Download Eps 1 2 3 4 5 Full HD 1080P, Strategi Baru Lord Yoshii Toranaga 

Link Serial Shogun Episode 5 Sub Indo, Download Eps 1 2 3 4 5 Full HD 1080P, Strategi Baru Lord Yoshii Toranaga 

Link Serial Shogun Episode 5 Sub Indo, Download Eps 1 2 3 4 5 Full HD 1080P, Strategi Baru Lord Yoshii Toranaga -Berbagai Sumber-

Sinopsis Serial Shogun 2024

Melompat kembali ke abad ke-17, suatu peristiwa epik terjadi ketika kapal dari benua Eropa mendarat di pantai sebuah desa nelayan di tanah Jepang yang terpencil.

Nakhoda kapal itu adalah seorang pelaut berkebangsaan Inggris yang bernama John Blackthorne, yang membawa beban senjata sebagai muatan kapalnya.



Baca juga: Apa Nama Baru di Sulbar yang Masuk Kategori Kabupaten Termuda? Ternyata Sudah Berlaku Sejak 28 Desember Jaraknya Dari Mamuju Mencapai

Rencananya, John seharusnya mengantarkan kapal itu ke tujuannya dengan selamat. Namun, nasib berkata lain, dan kapalnya terdampar di desa nelayan tersebut karena beberapa masalah tak terduga yang muncul di tengah perjalanan.

Kedatangan John dan kapalnya menimbulkan kecurigaan di kalangan penduduk setempat, terutama karena John kesulitan berkomunikasi akibat perbedaan bahasa yang amat jelas. Bersama kru kapal lainnya, John akhirnya ditahan oleh otoritas desa.



×

Baca juga: Jalan Unik di Sumatera Utara yang Bikin Tercengang dengan View Lereng Bukit Berwarna Hijau yang Indah Nan Estetik

Baca juga: Wow Fenomenal! Inilah Jalan Unik dan Nyeleneh di Sumatera Utara yang Bikin Warganya Geger ada Tebing yang Diselimuti Rumput Menyerupai Jaring Berwarna Hijau

Baca juga: Jaring Warna Hijau Menyelimuti Tebing yang Mengelilingi Jalan Tol Unik di Sumatera Utara, Sayang Banget Ada Cerita Mistis Dibaliknya

Sementara itu, di tengah-tengah pergolakan politik yang melanda pemerintahan pusat, desa tempat John terdampar juga terkena dampaknya.

Lord Yoshii Toranaga, yang merupakan seorang shogun yang memimpin desa nelayan tersebut, kini menghadapi ancaman serius akan digulingkan oleh Dewan Bupati di ibu kota.

Sadar akan situasi yang tengah berlangsung, John melihat peluang untuk beraksi. Dengan bantuan seorang penerjemah yang mahir bernama Toda Mariko, John mengajukan tawaran kerja sama kepada Toranaga.

John berjanji akan membantu Toranaga dan sekutunya dalam pertempuran mereka. Sebagai imbalannya, John meminta agar ia dan kru kapalnya dibebaskan dari tahanan.

Dengan demikian, John dan kapalnya menjadi pion penting dalam membantu Toranaga melawan musuh-musuhnya.

Kesepakatan itu menjadi titik balik penting dalam dinamika politik dan persaingan kekuatan di Jepang pada masa itu.

Link Nonton Shogun Su Indo Klik di >>SINI<< Beserta Download

Daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm