Buat Melongo, Daftar Kota atau Kabupaten yang Miliki Jumlah Perceraian Tertinggi di Jawa Timur, Miliki Janda Muda Jangan-Jangan Termasuk Kotamu?

Buat Melongo, Daftar Kota atau Kabupaten yang Miliki Jumlah Perceraian Tertinggi di Jawa Timur, Miliki Janda Muda Jangan-Jangan Termasuk Kotamu?

DAFTAR KOTA DI JAWA TIMUR- CHRIS carroll /PIXABAY-

SITNAS.id -Buat Melongo, Daftar Kota atau Kabuoaten yang Miliki Jumlah Perceraian Tertinggi di Jawa Timur, Jangan-Jangan Termasuk Kotamu?

Kasus perceraian belakangan sangat ramai sedot perhatian publik lantaran kali ini tidak dialami oleh rumah tangga lama, namun dialami oleh pasangan suami istri muda.



Tak sedikit para wanita muda memilih untuk bercerai lantaran didominasi ketidak cocokan dan didominasi persoalan keuangan dan pertengkaran yang terus menerus.

Berikut ini daftar kota atau kabupaten yang memiliki daftar perceraian tertinggi di Jawa Timur hingga mnunculnya janda-janda muda.

Seperti yang diketahui bahwa Provinsi aJawa Timur merupakan salah satu provinsi yang memiliki jumlah penduduk terpadat di Indonesia.



×

Berdasarkan jumlah penduduk Jawa Timur, justru Jawa Barat yang masih menduduki posisi penduduk terbanyak di Indonesia.

Baca juga: Manakah Kabupaten Termiskin di Jawa Timur? Simak 3 Kabupaten Paling Miskin, Wilayah Ini Salah Satunya

Baca juga: Kronologi Siswa SMP di Surabaya Lompat dari Gedung Sekolah, Polisi Beri Penjelasan

Baca juga: PREDIKSI Spoiler Manga One Piece Chapter 1068: Kehadiran Pasukan Revolusi Siap Incar Pulau Egghead?

Ada yang jauh lebih menarik dari Jawa Timur yang perlu digali lebih dalam, yaitu tentang perceraian. Angka perceraian di Jawa Timur cukup tinggi dibandingkan provinsi lain yang ada di Indonesia.

Lantas daerah perkotaan mana di Jawa Timur yang memiliki angka perceraian tertinggi?

Lalu kota atau kabupaten mana yang memiliki jumlah janda terbanyak?

Inilah daftar kota dan Kabuoaten di Jawa Timur dengan jumlah perceraian tertinggi berdasarkan data BPS 2019 dan kerap dijuluki Kota Janda terbanyak.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm