PANIK! Link Nonton Angels Fall Sometimes (2024) Episode 12 - 13 Sub Indo Tayang Kamis 14 Maret, Lin Tuo Jatuh dari Tangga Apakah Ia Akan Mati? Nonton di Tencent Vidio Sekarang!

PANIK! Link Nonton Angels Fall Sometimes (2024) Episode 12 - 13 Sub Indo Tayang Kamis 14 Maret, Lin Tuo Jatuh dari Tangga Apakah Ia Akan Mati? Nonton di Tencent Vidio Sekarang!

Angels Fall Sometimes-Berbagai Sumber-

Sinopsis Angels Fall Sometimes

Berawal dari pertemuan secara tiba-tiba di acara perekrutan magang musim panas pada tahun junior mereka.

Lin Tuo dan An Zhi Que bertemu, keduanya memulai perjalanan mereka dari menara gading ke dunia nyata, mengambil pekerjaan paruh waktu.



Mencari pekerjaan, dan merencanakan masa depan bersama. Meskipun kehidupan tidak berjalan semulus yang diimpikan, mereka saling mendukung.

Lin Tuo, dengan senyumnya yang ceria, selalu bersemangat menjalani hari-hari bersama An Zhi Que.

Mereka menikmati setiap momen kebersamaan, dari canda tawa hingga diskusi serius tentang mimpi dan ambisi masa depan mereka.



×

Baca juga: Menghutung Jumlah Kekayaan Bos Mixue Zhang Hongchao dari Bisnis Es Krim: Kisah Sukses yang Menginspirasi!

Baca juga: Jaraknya Mencapai 177 Km, 2 Kabupaten Ini Letaknya Jauh Dari Pusat Kota di Provinsi Jawa Tengah, Juaranya Bukan Banyumas

Baca juga: Akun IG Anggun Reza dan Arlo Baskoro Dikuliti Netizen, Buntut Selingkuhi Suvia Gassanie hingga Video Susila Dalam Mobil Beredar di Akun X

Meskipun tantangan datang silih berganti, mereka bersumpah untuk tetap bersama, melangkah bersama di jalan hidup yang penuh liku ini.

An Zhi Que, dengan matanya yang berkilau, menjadi sosok yang selalu ada untuk Lin Tuo. Saat Lin Tuo merasa putus asa karena sulitnya mencari pekerjaan yang sesuai, An Zhi Que selalu memberikan dukungan dan semangat.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm