LINK UNDUHAN Nonton Running Man Episode 696 Sub Indo Bukan di Telegram, Maraton Streaming Sekarang Pakai Tautan Berikut

LINK UNDUHAN Nonton Running Man Episode 696 Sub Indo Bukan di Telegram, Maraton Streaming Sekarang Pakai Tautan Berikut

LINK UNDUHAN Nonton Running Man Episode 696 Sub Indo Bukan di Telegram, Maraton Streaming Sekarang Pakai Tautan Berikut-SBS Now-

Sinopsis Running Man Episode 696 Spesial Perjalanan Yu Jae Seok

Perlu diketahui sebelumnya jika episode terbaru Running Man episode 696 belum tayang di Indonesia namun Anda dapat menyaksikan episode sebelumnya.

Sebelumnya, Jae Seok akan memegang peran sebagai guru bintang, membimbing para anggota dalam Tour Sejarah Bagian 2 di Seoul.



Mereka berencana untuk mengungkap rahasia tersembunyi dari Istana Changdeokgung, sebuah tempat yang sarat akan sejarah yang belum terungkap kepada siapa pun.

Moment terakhir Joseon yang menyentuh hati akan menjadi sorotan utama dalam petualangan kali ini.

Para anggota Running Man dipenuhi dengan antusiasme yang luar biasa menghadapi tantangan yang menantang di hari itu.



×

Baca juga: Dijuluki Kecamatan Teramai di Kabupaten Serang, Cikeusal Dibuat Kesal Oleh Cikande Karena Punya Penduduk Paling Banyak Sejumlah 115.171 Jiwa 

Baca juga: 5 Nama Desa Terunik di Kabupaten Sukabumi, Jangan Kaget Kalau Semuanya Bikin Mengernyitkan Dahi

Baca juga: Dari 381 Desa di Kabupaten Sukabumi, Terdeteksi Ada 5 Desa Dengan Nama yang Unik, Nomor 5 Mengingatkan Kita Untuk Berdiet

Meskipun udara menusuk tulang dengan dinginnya, semangat mereka tetap membara, siap untuk menaklukkan segala rintangan yang ada di depan mereka.

Dalam perjalanan mereka, Jong Kook memainkan peran sebagai mahasiswa yang rajin dan bersemangat, sementara ada juga karakter mahasiswa yang mungkin kurang dalam hal kecerdasan.

Tugas Jae Seok sebagai guru bintang adalah untuk membimbing dan menyelamatkan mereka yang mungkin tidak begitu cerdas, mendorong mereka melalui kuliah yang menginspirasi.

Para anggota yang awalnya dianggap 'tidak pintar' telah mengalami transformasi luar biasa! Apa rahasia di balik kemampuan Jae Seok dalam mengubah nasib para siswa yang kurang beruntung itu?

Link Nonton Running Man >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm