Bisa Menikmati 3 Perpaduan Indahnya Alam, Akhirnya Desa Terkeren di Sulawesi Tenggara ini Mudah Dijangkau Loh Cuma 1,5 Jam aja Dari Pusat Kota

Bisa Menikmati 3 Perpaduan Indahnya Alam, Akhirnya Desa Terkeren di Sulawesi Tenggara ini Mudah Dijangkau Loh Cuma 1,5 Jam aja Dari Pusat Kota

sulawesi-dimitrisvetsikas1969/pixabay-

Pertama, Anda akan terpesona oleh keindahan pantai pasir putih yang memikat, memanjang di sepanjang garis pantai dengan gemerlapnya butiran pasir putih yang bersih.

Tak hanya itu, lautan biru yang memikat juga akan memanjakan mata Anda, menambah kesan kedamaian dan keindahan alam yang tiada tara.



Selain itu, tebing-tebing yang menjulang tinggi menjadi latar belakang yang sempurna untuk menikmati senja yang mempesona.

Waburi Park juga dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik seperti lampu taman yang mempercantik suasana malam, gazebo untuk bersantai, lapak jualan untuk berbelanja oleh-oleh, home stay untuk menginap, dan beragam kuliner khas yang menggugah selera.

Nikmati keindahan alam yang memesona sambil menyeruput secangkir kopi di sore hari, membuat pengalaman liburan Anda semakin sempurna.



×

Terletak hanya sekitar 60 kilometer atau 1,5 - 2 jam perjalanan dari pusat Baubau, Waburi Park dengan mudah dijangkau oleh para wisatawan yang ingin menikmati pesona alam Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Warga Sultra Sudah Tahu? Jika Kabupaten Konawe dan Kota Kendari Resmi Pisah dari Wilayah Sulawesi Tenggara? Ternyata Demi Buat Kabupaten Baru Bernama

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm