STREAMING Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 11 Sub Indo Bukan di BiliBili Tapi di Youku, Catat Jadwal Tayang Selanjutnya dan Nonton Sekarang!

STREAMING Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 11 Sub Indo Bukan di BiliBili Tapi di Youku, Catat Jadwal Tayang Selanjutnya dan Nonton Sekarang!

Secrets of the Shadow Sect-Berbagai Sumber-

Sinopsis

Dalam keheningan yang melekat pada kediaman tersembunyi, terdapat satu sekte yang telah mengukir namanya sebagai salah satu yang paling berpengaruh, namun menyimpan banyak misteri.

Di tengah ketenangan yang melingkupi sekte ini, ada seorang pemuda misterius yang tengah mencuat namanya, Ling Xuan, yang juga tidak lain adalah Putri Muda dari sekte tersebut.



Namun, kehidupannya terjerembab dalam pusaran kejadian tak terduga sepuluh tahun lalu.

Semua bermula dari momen ketika Ling Xuan menemukan sepasang saudara sedang dalam keadaan sekarat selama perjalanannya sepuluh tahun yang lalu.

Baca juga: Bukan Jogorogo Apalagi Bandarkedungmulyo, 5 Kecamatan Penghasil Kunyit Paling Bergengsi di Jombang, Juaranya Capai 1.620 Kilogram



×

Baca juga: Menikmati Kopi Dikelilingi Kebun Teh Cantik Memang Tak Ada Duanya, Perkebunan Teh Malino Highland Jadi Kebanggaan Warga Sulsel

Baca juga: BACA ONLINE Serena Chapter 78 79 Bahasa Indonesia - Gimana Lanjutan Cerita Episode Terbaru Sub Indo

Tanpa ragu, ia memutuskan untuk menyelamatkan nyawa sang adik perempuan, dengan syarat mengajukan sebuah perjanjian yang cukup tidak biasa kepada sang kakak laki-laki yang tengah sekarat itu.

Perjanjian sepuluh tahun ini tidak hanya menjadi sorotan dalam sekte, tetapi juga memunculkan banyak tanda tanya di kalangan sesepuh-sepuluh sekte. Apa sebenarnya yang terjadi di balik perjanjian misterius ini?

Kisah selanjutnya dari perjanjian yang membingungkan ini menjadi misteri yang tak terpecahkan.

Kedalaman hubungan antara Ling Xuan dengan kedua saudara tersebut, dan bagaimana hubungan tersebut memengaruhi dinamika di dalam sekte, menjadi sebuah teka-teki yang menarik untuk dipecahkan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm