Streaming Nonton Physical 100 S2 Episode 5 6 7 8 Sub Indo Tayang Kapan dan Jam Berapa? Link Nonton Full Eps 1 2 3 4 Pakai Link Ini

Streaming Nonton Physical 100 S2 Episode 5 6 7 8 Sub Indo Tayang Kapan dan Jam Berapa? Link Nonton Full Eps 1 2 3 4 Pakai Link Ini

Streaming Nonton Physical 100 S2 Episode 5 6 7 8 Sub Indo Tayang Kapan dan Jam Berapa? Link Nonton Full Eps 1 2 3 4 Pakai Link Ini--

Daftar Pemain Physical 100 Season 2

Berdasarkan informasi dari laman Business Insider, peserta yang terlibat dalam ajang Physical 100 berasal dari beragam latar belakang profesi. Mereka meliputi atlet nasional, diplomat FBI, atlet bela diri campuran (MMA), dan bahkan artis.

Motivasi mereka untuk terlibat dalam kompetisi ini sangatlah besar, karena mereka bersaing untuk memenangkan hadiah utama senilai 300 juta won Korea atau sekitar Rp3,5 miliar.



Sejumlah 100 peserta dibagi menjadi lima grup berdasarkan keahlian khusus mereka. Kelompok-kelompok tersebut termasuk The Warriors, National Athletes, It Body, Superstar Athletes, dan Athletic Celebrities.

Tantangan yang dihadapi oleh para peserta tidak hanya menguji kekuatan fisik dan otot mereka, tetapi juga keseimbangan, daya tahan, kelincahan, dan tekad yang kuat.

Beberapa nama peserta telah menarik perhatian penonton, seperti Kim Dong Hyun, Kang So Yeon, dan Noh Sung Yul.



×

Kim Dong Hyun merupakan mantan juara MMA dan UFC yang telah beralih ke dunia hiburan di Korea Selatan. Pria berusia 42 tahun ini sering muncul dalam berbagai acara realitas seperti Running Man dan 2 Days 1 Night.

Sementara itu, Kang So Yeon adalah seorang aktris yang pernah menjadi peserta di acara "Single's Inferno" pada tahun 2022. Selain itu, ia juga sempat debut sebagai idola K-pop pada tahun 2011, dan saat ini mengelola sebuah pusat tinju yang diberinya nama HitFit Boxing.

Noh Sung Yul sendiri dikenal sebagai seorang Youtuber dengan 10 juta pengikut, juga sebagai seleb TikTok, dan menjadi pemimpin dari tim akrobatik yang dikenal dengan nama "Team 1llusion."

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm