Siapa Suami dan Apa Pekerjaan Icha Annisa yang Viral Tiktok? Bintang FTV Populer pada Jamannya? Cek Usia, Profesi hingga Akun IG

Siapa Suami dan Apa Pekerjaan Icha Annisa yang Viral Tiktok? Bintang FTV Populer pada Jamannya? Cek Usia, Profesi hingga Akun IG

Siapa Suami dan Apa Pekerjaan Icha Annisa yang Viral Tiktok? Bintang FTV Populer pada Jamannya? Cek Usia, Profesi hingga Akun IG--

Berbagai kolom komentar di platform Instagram milik Icha @ichaannisafaradila dibanjiri oleh tanggapan netizen yang ingin mengetahui lebih lanjut, dan tak sedikit yang mulai menudingnya sebagai biangkerok penyantetan Stevie.

Hingga baru-baru ini ia memberikan klarifikasi dan menyebutkan bahwa hal yang dituding warganet merupakan fitnah belaka, pernyatan tersebutia unggah di akun Instagram pribadinya pada Sabtu 23 Maret 2024.



"Memilih slalu diam di fitnah dari tahun lalu ternyata malah jadi seperti ini ????
Fitnahan semakin melebar kemana2 . Sy akan segera klarifikasi atas berita fitnahan yg beredar saat ini yg semakin memanas berikut bukti yg sy punya ???? terima kasih ????" ujarnya.

Meski demikian, adik perempuan Icha, Dinda Oktamara, telah memberikan klarifikasi terhadap segala tuduhan yang ditujukan kepada kakaknya.

Baca juga: Kunci Jawaban 40 Soal Ujian Sekolah Sejarah Indonesia Kelas 12 SMA Beserta Penjelasannya



×

Baca juga: Apa Artinya Gerhana di Bulan Ramadhan 2024? Gerhana Bulan dan Matahari Terjadi di Pertengahan Puasa?

Baca juga: Inilah Teks Kultum Singkat yang Mudah Dihapalkan Anak SD, Simak Selengkapnya di Sini

"Keluarga gue nggak ada yang main santet. Kalian yang pada fitnah kakak gue dan keluarga," ungkap Dinda pada Jumat, 22 Maret 2024.

Lanjutan,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm