BACA Komik Reality Quest Chapter 65 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo – FULL Chapter Makin Menarik dan Sangat Seru Bestie!

BACA Komik Reality Quest Chapter 65 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo – FULL Chapter Makin Menarik dan Sangat Seru Bestie!

BACA Komik Reality Quest Chapter 65 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo – FULL Chapter Makin Menarik dan Sangat Seru Bestie!--

SINOPSIS Komik Reality Quest

Mengisahkan seorang anak yang lemah dan sering dibully bernama Ha Dowan. Suatu hari ia meninggal karena kelelahan karena kelelahan, terlalu banyak bermain game sepanjang malam selama seminggu.

Ikuti kisah perjalanan Dowan saat ia menyadari bahwa game pencarian telah menjadi kenyataan, di mana kehidupan Dowan yang selalu dirundung, kini tiba-tiba berubah dan hidupnya secara mendadak menjadi lebih makmur.



Sementara itu, Dowan selalu mendapatkan kekuatan setelah menyelesaikan misi yang memungkinkannya memimpin krunya sendiri.

Baca juga: Langsung Baca Komik The Last Cultivator Chapter 1 2 3 4 Bahasa Indonesia, Full Chapter bukan di Komikindo, WOW Pertarungan Sengit Kultivasi VS Negara Adidaya

Baca juga: Eksklusif Baca Webtoon Beauty in a Click FULL Chapter Bahasa Indonesia Bukan di KomikIndo – SPOILER Chapter 61, 62



×

Baca juga: TERBARU! Baca Manhwa Wicked No More FULL Chapter Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Masuk Tubuh Ibu Mertua Jahat, Siapakah Dia Sebenarnya?

SPOILER Komik Reality Quest Chapter 65-64 Bahasa Indonesia

Di masa lalu, Dowan bertengkar dengan pamannya yang bergabung dengan Gangster World, tetapi ternyata tidak seperti yang dia harapkan, meskipun dia mengancam dalam bentuk sulih suara, yang ternyata tidak cukup untuk menghentikan rencana jahat mereka.

Di sinilah Dowan harus melenturkan ototnya. Bahkan Suzy yang melihat adegan pertarungan pun dibuat kagum dengan skill Dowan. Di akhir chapter kita bisa melihat bahwa dia membuka misi baru dengan hadiah yang sangat besar dan menarik.

Dowan menerima hadiah yang disebut Roda Keberuntungan karena roda itu memberinya barang tak terduga. Di sisi lain, di akhir chapter, kita bisa melihat Dowan memiliki masalah dimana dia harus pergi ke area dungeon dan mengambil alih sekolah disana.

Di chapter ini kita bisa melihat Dowan melawan para siswa SMK Cheongryong yang dikendalikan oleh seekor naga.

Simak link baca komik Reality Quest Chapter Terbaru Bahasa Indonesia, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm