Langsung Nonton Gratis! Link Live Streaming Myanmar vs Malaysia AFF Cup 2022 Hari Ini, Rabu 21 Desember 2022

Langsung Nonton Gratis! Link Live Streaming Myanmar vs Malaysia AFF Cup 2022 Hari Ini, Rabu 21 Desember 2022

Myanmar vs Malaysia--

SITNAS.id - Langsung nonton live Myanmar vs Malaysia di Piala AFF 2022 yang akan berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar pada Rabu 21 Desember 2022 pukul 17.00 WIB.

Harimau Malaya diyakini bakal tampil habis-habisan demi meraih poin penuh pada laga perdana Grup B ini.



Sebelumnya, dua pertandingan telah dilangsungkan di Grup A pada Selasa kemarin.

Dua pertandingan di Grup A mempertemukan tim-tim Kamboja vs Filipina dan Brunei Darussalam vs Thailand. Kamboja dan Thailand berhasil meraih kemenangan yang memberikan tekanan agar Timnas Malaysia untuk mendulang hasil yang sama.

Mereka ingin memastikan tempat di puncak klasemen Grup B dan membuka peluang lolos ke babak berikutnya. Meski demikian, mereka tidak boleh meremehkan Myanmar, karena dalam lima pertandingan terakhir di Piala AFF 2022, Malaysia kurang beruntung dalam bertemu Myanmar.



×

Baca juga: Apakah Akan Ada Mob Psycho 100 Season 4? Simak Informasi Lengkapnya Disini

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Rabu, 21 Desember 2022 di SCTV: Uncle Jeffry Tau Miss Novia Sedang Diteror Hingga Hakim yang ingin Cek CCTV Keberadaan Tammy

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Lookism Chapter 428 Bahasa Indonesia, Maraton Full Chapter, Peperangan Melawan Big Deal Justru Munculnya Fakta Baru?

Nonton Live Myanmar vs Malaysia AFF 2022 di RCTI dan iNews

Skuad Harimau Malaya yang akan mengikuti turnamen Piala AFF pertama mereka bersama pelatih Kim Pan-gon harus berhadapan dengan persoalan serius. Beberapa pilar utama Harimau Malaya seperti Corbin Ong, Matt Davies, Syafiq Ahmad, dan Akhyar Rasyid tak bisa tampil.

Oleh karena itu, Kim Pan-gon harus memaksimalkan para pemain yang tersedia. Gebrakannya adalah memanggil para penggawa baru, salah satu di antaranya adalah ujung tombak naturalisasi asal Argentina, Sergio Aguero.

Aguero sudah lama memperkuat beberapa klub lokal Malaysia, seperti Melaka, Sarawak, Penang, Kuala Lumpur City, dan Sri Pahang. Brendan Gan dan Safawi Rasid juga menjadi kunci permainan Timnas Malaysia di AFF Cup 2022 ini.

Tidak hanya itu, kapten tim Muhammad Faisal Abdul Halim pun bertekad memetik kemenangan dalam laga perdana AFF 2022.

Abdul Halim menyatakan bahwa menang melawan Myanmar adalah hal yang harus dilakukan. Ia menambahkan bahwa jumlah gol yang bisa dicetak bukanlah fokus utama, melainkan bagaimana timnya menjalani laga dan mengatasi tekanan di lapangan.

Rekor pertemuan selama ini menunjukkan bahwa Myanmar lebih unggul dibandingkan Malaysia, sehingga Timnas Malaysia diprediksi harus bekerja keras untuk bisa mencuri poin maksimal.

Tidak hanya itu, tim tuan rumah yang dibesut Antoine Hey juga punya potensi untuk menciptakan kejutan di kandang sendiri.

Head to head, prediksi dan link live streaming Myanmar vs Malaysia tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm