INILAH Kode Biss Key Spanyol vs Jerman, Nonton BIG Match Piala Dunia 2022 Dini Hari ini Senin 27 November 2022 di SCTV

INILAH Kode Biss Key Spanyol vs Jerman, Nonton BIG Match Piala Dunia 2022 Dini Hari ini Senin 27 November 2022 di SCTV

Adu Gagah Timnas Portugal vs Swedia: Prediksi Hasil dan Tempat Siaran Langsung! Link Nonton Live Streaming dan Ramalan di Sini-Pexels-

SITNAS.id–INILAH Kode Biss Key Spanyol vs Jerman, Nonton BIG Match Piala Dunia 2022 Dini Hari ini Senin 27 November 2022 di SCTV.

Timnas Spanyol bertemu timnas Jerman pada matchday 2 Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt. Pertandingan diperkirakan akan dimulai pada hari Senin 28 November 2022 pukul 02:00 WIB.



Namun di beberapa layanan streaming, pertandingan Spanyol vs Jerman akan tayang lebih awal yaitu pada pukul 01:30 WIB.

Pada pertandingan kali ini, Spanyol nampaknya lebih diunggulkan. Salah satu alasannya adalah performa lawan La Furia Roja dan Jerman di etape pertama.

Pada laga pertama Jerman harus menerima keunggulan Jepang. Jerman, memimpin di babak pertama melalui penalti Ilkay Gündogan, bertekuk lutut saat Jepang membalikkan keadaan dengan gol Ritsu Doan di menit ke-75 dan gol Takuma Asano di menit ke-83.



×

Baca juga: Heboh Bukan Main Ruben Onsu Bungkam Karyawan Viral Di TikTok Ngaku Gaji Belum Turun Hingga Ancam Demo

Baca juga: Kode Biss Key Belgia vs Maroko dan Link Nonton Piala Dunia 2022 Malam ini Lengkap dengan Cara Masukkan Kode Biss Key hingga Jadwal Piala Dunia Besok Senin 28 November 2022

Baca juga: Ikatan Cinta: Terungkap Keinginan Terbesar Reyna yang Membuat Kaget Aldebaran dan Andin

Sementara itu, Spanyol mengalahkan Kosta Rika 7-0. Spanyol sebenarnya lebih populer tapi tidak ada yang mengira mereka akan mencetak gol besar meski tujuh gol tanpa balas.

Spanyol menang dengan gol-gol dari Dani Olmo (11), Marco Asensio (21), Ferran Torres (31, 54), Gavi (74), Carlos Soler (90) dan Alvaro Morata (90). 92').

Spanyol tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Jerman. Teranyar, di UEFA Nations League 2020, Spanyol mengalahkan Jerman sebanyak enam gol tanpa balas.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Spanyol vs Jerman, Simak kode biss key Spanyol vs Jerman, link streaming Piala Dunia dan link nonton Spanyol vs Jerman, lengkap dengan jadwal Piala Dunia dini hari ini Senin 28 November 2022, semua lengkap.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm