Motor Tanpa Pemilik Ditemukan di Tengah Jembatan Suramadu, Dugaan Pemilik Lakukan Tindakan Bunuh Diri?

Motor Tanpa Pemilik Ditemukan di Tengah Jembatan Suramadu, Dugaan Pemilik Lakukan Tindakan Bunuh Diri?

penemuan mayat di jalan suramadu-mohamed_hassan/pixabay-

Ada kemungkinan dugaan bahwa pemilik motor dan identitas tersebut bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan Suramadu. Namun sayangnya AKP Suryadi tidak mau menanggapi lebih mengenai hal tersebut. 

Selanjutnya, pada sabtu malam pukul 19.45 WIB ditemukan jenazah seorang wanita di perairan Teluk Lamong. Mayat tersebut kemudian dievakuasi ke Dermaga Ditpolairud Polda Jatim bersama dengan Tim Inafis dan Satreskrim Polres. 



Setelah dilakukan otopsi kemudian diberitahukan beberapa ciri berikut seperti berikut, seorang wanita dengan rambut sebahu, dengan usia 50 tahunan tinggi 150 sm dan berat badan 65 kg dengan warna kulit coklat dan rambut hitam. 

Petugas juga memberikan ciri-ciri bahwa wanita tersebut menggunakan pakaian warna hitam lengan panjang dengan rok wanra coklat, CD warna abu-abu dan bra kotak-kotak warna kream keabu-abuan. 

Petugas kemudian memberikan pemeriksaan terhadap saksi yang berada di sektar TKP yang diduga mengetahui kejadian tersebut dan selanjutnya melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Pihak RSUD Dr.Soetomo.***



×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm