Daftar Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro Tinggal Jalan Kaki? Cek Harga Per Malam Lengkap dengan Alamat dan Daftar PROMO, TERBATAS!

Daftar Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro Tinggal Jalan Kaki? Cek Harga Per Malam Lengkap dengan Alamat dan Daftar PROMO, TERBATAS!

Daftar Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro Tinggal Jalan Kaki? Cek Harga Per Malam Lengkap dengan Alamat dan Daftar PROMO, TERBATAS!-jauzax /unplash-

1.Hotel Unisi (Syariah)

Alamat Hotel Unisi (Syariah) berada di Jl. Pasar Kembang Yogyakarta, di banderol dengan harga Rp 190.000/malam (tanpa sarapan) hanya untuk kamar superior double dengan luas 18 meter persegi.

2.Hotel Adhisthana

Alamat Hotel Adhisthana berada di Jl. Prawirotama II No. 613 Mergangsan di banderol dengan harga Rp176.000/malam (tanpa sarapan) *harga promo.

3.Hotel Horaios Malioboro



Alamat Hotel Horaios Malioboro berada di Jl. Gowongan Kidul Gedongtengen Mergangsan di banderol dengan harga Rp 146.000 IDR/Malam *harga promo, Tanpa promo (Weekday 170.000/Malam).

Baca juga: Buat Merinding! 6 Julukan Pontianak Ibu Kota Kalbar, mulai dari Seribu Parit, Khun Tien, Hingga Munculnya Kuntilanak! Kok Bisa, CEKIDOT

Baca juga: Bikin Senyum Sendirian! 11 Daerah di Jawa Tengah Punya Nama Plesetan Bikin Baper Kaum Hawa, Jelas Cintaku Tidak Pura-Pura Merupakan Plesetan dari Kota Mana Nih?



×

Baca juga: Langsung Baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 4 Bahasa Indonesia, Salfok Cinta Pada Pandangan Pertama, Ternyata Bisa!

4.Hotel Mawar Asri

Alamat Hotel Mawar Asri berada di Jl. Agus Salim Ngampilan di banderol dengan harga Rp170.000/malam* di weekdays.

5.Hotel Poncowinatan

Alamat Hotel Poncowinatan berada di Jl Poncowinatan Kranggan Jetis dengan harga Rp 104.000/malam.

Hotel-hotel di atas bisa jadi pilihan saat ikut yoga tour dan bisa jadi rekomendasi untuk Anda.

Harga dapat berubah seaktu-waktu sesuai dengan lokasi dan keadaan serta peraturan hotel. ***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm