Nonton Perfect World Episode 90 Sub Indo Streaming Legal WeTV Bukan Anichin AnixLife Kazefuri - Jalan Cerita Makin Seru

Nonton Perfect World Episode 90 Sub Indo Streaming Legal WeTV Bukan Anichin AnixLife Kazefuri - Jalan Cerita Makin Seru

Perfect World--

Lanjutan,

Di sisi lain, permata penekan dewa muncul kembali dan ketakutan bergabung dengan dunia atas. Dalam rilis Episode terbarunya, Shi Hao merasa bahwa bagian utamanya sangat kuat dan alangkah baiknya jika Xiao Ta bersamanya.

Anehnya, kedatangan Yue Chan mengungkapkan bahwa hatinya berlabuh di Dao dan semurni cahaya bulan. Ini membuat pertempuran dengan Shi Hao tak terhindarkan dan dia terjebak dalam pertempuran formasi dari delapan kelas dewa.

Berikut ini Link Nonton Donghua Perfect World:



Donghua Perfect World, kini hanya bisa disaksikan di BStation atau BiliBili, bisa juga kalian langsung KLIK DI SINI untuk menyaksikan serial animasi Donghua ini.

LINK Nonton Perfect World Episode Terbaru SUB Indo Klik >>DISINI<<

Baca juga: Langsung Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 39 Bahasa Indonesia, WOW Makin Panas, Jungmin akan di Labarak di Depan Kelas?

Baca juga: SPOILER dan Jam Tayang Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 2, Tayang Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di tvN dan Viu

Berikut Sinopsis Donghua Perfect World:



×

Kisah ini berpusat kepada tokoh lelaki bernama Shi Hao, dirinya memiliki latar belakang yang penuh tanda tanya.

Yang mana ia tumbuh dewasa di desa batu tanpa orang tua kandungnya, yang merawatnya. Karena ia dirawat oleh para warga yang tinggal di desa tersebut.

Awal mula mengapa Shi Hao tumbuh sendiri, ialah ketika ia masih berusia 1 tahun di masa lalu. Orang tuanya mencarikan sebuah obat untuk menyembukan dirinya, dan memang Shi Hao sudah berniat akan ditinggalkan untuk menyelamatkan diri termasuk menyelamatkan Shi Hao.

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 14 Desember 2022 - Sambut Natal Checkout Gratis Ongkir!

Baca juga: LANGSUNG Nonton Argentina vs Kroasia Perempat Final Piala Dunia 2022, Babak 8 Besar Dini Hari ini GRATIS di SCTV

Baca juga: Makin Seru! Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 SUB Indo Bukan di Otakudesu, Pengadilan Dewi di Kota Lindwurm, Dimulai!

Usai diberikan obat, orang tuanya menunggu Shi Hao sampai benar-benar sembuh dan selamat atas penyakit yang diderita. Kemudian orang tuanya, meninggalkan Shi Hao dirawat oleh warga yang tinggal di Stone Village atau desa batu tersebut.

Simak kelanjutan ada pada halaamn berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm