Sisi Gelap Sumatera Barat, Meski Miliki Sumber Daya Alam dan Dikenal dengan Surganya Air Terjun, Ternyata Menyimpan Fakta Mencengangkan, Jangan Kaget!

Sisi Gelap Sumatera Barat, Meski Miliki Sumber Daya Alam dan Dikenal dengan Surganya Air Terjun, Ternyata Menyimpan Fakta Mencengangkan, Jangan Kaget!

Sisi Gelap Sumatera Barat, Meski Dikenal dengan Surganya Air Terjun, Ternyata Menyimpan Fakta Mencengangkan, Jangan Kaget!-Fajrina Adella /PIXABAY-

SITNAS.id – Sisi Gelap Sumatera Barat, Selain Melimpahnya Sumber Daya Alam dan Dikenal dengan Surganya Air Terjun, Ternyata Menyimpan Fakta Mencengangkan, Jangan Kaget!

Selain itu, Sumatera Barat yang di ibu Kotai oleh Padang ini juga dikenal sebagai salah satu provinsi dengan puluhan tempat wisata yang tersembunyi.



Tidak hanya terkenal dengan sumber daya alam yang sangat melimpah, bahkan provinsi Sumatera Barat juga dikenal sebagai tuan rumah beberapa acara olahraga besar, namun tak hanya itu karena juga memiliki event olahraga penting, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Contoh event nasional di Sumbar adalah balap sepeda, sedangkan di pentas internasional pacuan kuda.

Meski diketahui ada event berskala internasional, Sumatera Barat nampaknya masih memiliki sisi gelap.



×

Baca juga: Daftar Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro Tinggal Jalan Kaki? Cek Harga Per Malam Lengkap dengan Alamat dan Daftar PROMO, TERBATAS!

Baca juga: Buat Merinding! 6 Julukan Pontianak Ibu Kota Kalbar, mulai dari Seribu Parit, Khun Tien, Hingga Munculnya Kuntilanak! Kok Bisa, CEKIDOT

Baca juga: Makin Seru! Baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Full Chapter 1, 2, 3, 4 Bahasa Indonesia dan SPOILER cHAPTER tERBARU, cekidot!

Walaupun memiliki kekayaan alam melimpah namun masih ada daerah di Provinsi Sumatera Barat ang masih berada di bawah garis kemiskinan.

Kota Padang, ibu kota provinsi Sumatera Barat, juga merupakan salah satu daerah termiskin di Sumatera Barat.

Lantas daerah mana saja di Sumbar yang dikenal sebagai daerah perkotaan termiskin di Sumbar?

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm