Langsung Nonton, Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022 Babak Grup Gratis di TV Online

Langsung Nonton, Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022 Babak Grup Gratis di TV Online

Timnas Indonesia--

SITNAS.id - Nonton link live streaming pertandingan Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 sore ini. Para penggemar bola bisa menyaksikannya melalui RCTI mulai pukul 16.30 WIB, atau menontonnya melalui siaran live streaming.

Pertandingan perdana Grup A Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia melawan Kamboja akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Jumat (23/12).



Timnas Indonesia diprediksi bakal tampil ngotot di laga ini dan Shin Tae Yong berjanji akan menampilkan permainan yang indah.

Link live streaming Indonesia vs Kamboja tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: SEDANG TAYANG! Nonton Indonesia vs Kamboja Hari ini, Piala AFF 2022 Jumat 23 Desember 2022 Live Streaming di RCTI+ dan Siaran Langsung di RCTI



×

Baca juga: Profil RD Alias Tante Rita Yang Diduga Pemeran dari Video Viral Kebaya Hijau Ternyata Seorang Model Dewasa yang Memiliki Ribuan Follower

Baca juga: Wow Deretan Kebohongan Besar Sejarah Majapahit yang Terlanjur Dipercayai Oleh Sebagian Besar Masyarakat Indonesia, Umur Berapa Kamu Baru Tahu? Langsung Simak

Kehadiran puluhan ribu suporter Timnas Indonesia di SUGBK juga akan menambah semangat juang tim Garuda. Secara head to head, Indonesia memiliki rapor yang bagus saat bertemu Angkor Warriors dengan 16 kemenangan dari 17 pertemuan. Sementara satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Meski demikian, Indonesia tidak boleh meremehkan Kamboja yang dinilai sudah mengalami perkembangan dalam permainan. Pada laga perdana di Piala AFF 2022, Kamboja berhasil mengalahkan Filipina 3-2.

Indonesia diprediksi akan menggunakan line up terbaiknya pada laga ini dengan formasi 4-2-3-1. Nadeo Argawinata diperkirakan akan berada di posisi penjaga gawang, sementara Pratama Arhan, Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, dan Asnawi Mangkualam akan bertugas sebagai empat pemain belakang.

Rachmat Irianto dan Marc Klok akan menjadi gelandang jangkar, sementara Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya, dan Saddil Ramdani akan bertugas sebagai gelandang serang. Di posisi ujung tombak, Ilija Spasojevic diperkirakan akan bertugas.

Head to head, prediksi dan link live streaming Indonesia vs Kamboja tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm