Sinopsis Manhwa Heavenly Inquisition Sword Full Chapter - Kisah Yeon Jeokha Pewaris Jurus Pedang Nine Heavens Sword

Sinopsis Manhwa Heavenly Inquisition Sword Full Chapter - Kisah Yeon Jeokha Pewaris Jurus Pedang Nine Heavens Sword

Heavenly Inquisition Sword --

Di tengah pertarungan sengit antara keduanya, sword emperor ternyata mulai terdesak. Ia mengatakan telah menyelesaikan misi dan tujuannya sehingga pasrah bila harus tewas di tangan Lunar Fairy.

Namun tiba-tiba datangs seseorang berambut merah yang menyelamatkan sword emperor. Pria berambut merah diketahui memiliki nama Yeon Moo-Ryong tersebut menyebut dirinya Pendekar pedang pembelah bulan (moon-spliting swordsman).



Dengan jurus andalan pembelah bulan naga api, ia berhasil mengalahkan moon fairy, hingga pada saat itu langit menurunkan sembilan helain energi pedang.

Baca juga: Harus Tau! Begini Asal Usul Penamaan Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat - Ternyata Ada Kepanjangannya Loh, Yuk Cari Tau

Cerita berlanjut ke enam tahun kemudian. Disebuah tempat di Waryong Manor yang merupakan tempat tinggal keluarga Yeon.



×

Yeon Moo-Ryong yang kehilangan istri keduanya yang sangat amat dicintainya menjadi depresi. Iapun mengurung diri bertahun-tahun tanpa bertemu siapapun.

Sementara anak lelaki bernama Yeon Jeokha, anak dari istri kedua yang amat dicintainya hidup sengsara karena kerap disiksa oleh ibu tirinya yang merupakan istri pertama Yeon Moo-Ryong.

Hingga akhirnya Yeon Moo-Ryong meninggal dunia. Anak dari istri keduanya dikurung oleh istri pertama di sebuah gudang.

TAG: #manhwa
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm