Jam Berapa Server Indo Drama May I Help You Episode 9, Tayang di Prime Video? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Jam Berapa Server Indo Drama May I Help You Episode 9, Tayang di Prime Video? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Jam Berapa Server Indo Drama May I Help You Episode 9, Tayang di Prime Video? Berikut Jadwal Tayang dan Preview-mbcdrama_now/instagram-

Sinopsis Drakor May I Help You (2022):

Kisah ini mengikuti seorang wanita bernama Baek Dong Ju, yang mini bekerja sebagai seorang direktur pemakaman. Ia juga mempunya sebuah kemampuan yang tidak biasa, dimana Baek Dong Ju mampu untu melihat roh bahkan berbicara dengan orang mati sekalipun.

Tugas dari Baek Dong Ju adalah mengabulkan keinginan terakhir dari orang yang sudah mati tersebut, karena mereka tentu belum sempat menyampaikan di saat mereka masih ada di dunia. 



Baca juga: Bocoran Plot dan Jam Tayang Drakor Revenge of Others Episode 5 dan 6 Disney+ Hotstar Hari Ini - Soo Heon Beri Pelajaran Sadis Lagi!

Baca juga: Lakoni Banyak Adegan Dewasa Michelle Ziudith Gunakan Pemeran Pengganti? Inilah Sinopsis dan Daftar Pemain Kupu Malam Series WeTV Tayang Jumat, 25 November 2022

Baca juga: Inilah Penyebab Cristiano Ronaldo Resmi Tinggalkan Manchester United, Adanya Pengaruh Pemain Lain?



×

Bukan karena apa ia melakukan tugas konyol di luar tanggung jawabnya itu, Baek Dong Ju mengabulkan permintaan mereka lantaran jika tidak maka harinya akan dipenuhi oleh nasib yang buruk.

Namun seiring berjalannya waktu, hal itu justru membuat Baek Dong Ju memiliki motivasi lebih dengan dirinya yang mendengarkan permintaan dan mengabulkan keinginan mereka yang belum tercapai, dan tentu Baek Dong Ju tidak sendiri karena ia dibantu ileh Kim Jib Sa.

Nonton >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/EuVrkCePYdc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain May I Help You:

  • Lee Hye Ri sebagai Baek Dong Ju
  • Lee Jun Young sebagai Kim Jib Sa
  • Song Deok Ho sebagai Seo Hae Ahn
  • Han Dong Hee sebagai Tak Chung Ha
  • Tae In Ho seagai Im Il Seop
  • Lee Kyu Han sebagai Vincent

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm