Siapa Aliuyanto? Ternyata Sosok Pengusaha Besar Yuk Intip Profil dan Perjuangannya Mendirikan Restoran Solaria Yang Terkenal dengan Kelezatan Nasi Gorengnya

Siapa Aliuyanto? Ternyata Sosok Pengusaha Besar Yuk Intip Profil dan Perjuangannya Mendirikan Restoran Solaria Yang Terkenal dengan Kelezatan Nasi Gorengnya

nasi goreng-takedahrs/pixabay-

Lalu Menurut akun Facebook Solaria Indonesia, Arti logo Solaria berbentuk bulat yang Berarti tidak terputus, berkesinambungan, tidak ada sisi tajam yang menyakiti serta melambangkan bumi.

Aliuyanto adalah nama dari Pemilik restoran Solaria yang berprofesi sebagai seorang pengusaha serat merupakan lulusan dari Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada tahun 1985.



Sebelum menjadi pengusaha dan Pemilik Solaria Aliuyanto ia adalah seorang pegawai salah satu perusahaan swasta. Namun Setelah 5 tahun bekerja dan sudah memiliki penghasilan yang cukup lumayan, ia memutuskan untuk keluar.

Menurut Aliuyanto Bekerja dengan orang lain sama sekali tidak membuatnya memiliki tantangan dalam hidup sehingga di tahun 1991, Aliuyanto membuka restoran pertamanya.

Aliuyanto mengakui dan mengatakan bahwa untuk memulai usaha tidak mudah terlebih saat itu tabungan yang ia kumpulkan dari sisa gaji 5 tahun bekerjanya tidak cukup sebagai modal usaha.



×

Namun Meskipun sering Gagal Aliuyanto menerapkan prinsip bahwa setiap hambatan harus diselesaikan dengan ilmu dan kemampuan.

Baca juga: TERBARU Syarat Pendaftaran PPPK Kemenag 2022, 6 Syarat Khusus dan 11 Syarat Umum, Khusus Jabatan dan Formasi Tertentu Langsung Cek!

Baca juga: Nonton Donghua Douluo Dalu Soul Land Episode 240 SUB Indonesia - Streaming On Going di WeTV BStation Bukan Anichin Anixlife

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm