SUDAH TAYANG! Link Live Streaming Brunei vs Indonesia Piala AFF 2022 Kick Off Pukul 17.00 WIB, Nonton Gratis di TV

SUDAH TAYANG! Link Live Streaming Brunei vs Indonesia Piala AFF 2022 Kick Off Pukul 17.00 WIB, Nonton Gratis di TV

Timnas Indonesia--

SITNAS.id - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Brunei Darussalam pada laga grup A Piala AFF 2022. Pertandingan Brunei vs Indonesia berlangsung di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12) sore dan disiarkan melalui stasiun televisi RCTI maupun layanan live streaming di RCTI+.

Indonesia mencari kemenangan kedua setelah menumbangkan Kamboja dalam laga kandang yang berlangsung Jumat (23/12).



Link live streaming Indonesia vs Brunei tersedia di akhir artikel ini.

Baca juga: Takdir Cinta yang Kupilih Senin, 26 Desember 2022 di SCTV Terungkap Uncle Jeffry Rupanya Teman Novia saat Tinggal di Panti Asuhan

Baca juga: Ikatan Cinta Senin, 26 Desember 2022 Episode 999: Kondisi Andin Semakin Parah, Elsa Gunakan Cara ini Untuk Membangunkannya



×

Pelatih Shin Tae Yong mengingatkan agar anak asuhnya tak boleh meremehkan Brunei, mengingat mereka punya potensi untuk memberikan kejutan.

Shin Tae Yong mengatakan bahwa meskipun Brunei masuk ke Piala AFF 2022 melalui playoff, Indonesia akan tetap menghormati lawan dan bertanding dengan kekuatan terbaik.

Dia menegaskan bahwa lawan patut mendapatkan rasa hormat dan tidak bisa disebutkan jumlah gol yang diinginkan. Mario Rivera, pelatih Brunei, menargetkan kemenangan atas Indonesia dalam laga ketiga di Piala AFF 2022.

Dia mengatakan bahwa para pemainnya lapar untuk mendapatkan hasil yang baik dan akan berusaha untuk menang.

Di sisi lain, Indonesia datang ke laga ini dengan percaya diri setelah berhasil mencatatkan kemenangan di pertandingan pembuka kontra Kamboja.

Skuad asuhan Shin Tae-yong pun bertekad untuk melanjutkan tren positif dengan mencetak banyak gol demi memuluskan langkah lolos dari Grup A. Saat ini Indonesia berada di peringkat 3 dengan torehan poin sama dari Thailand dan Filipina.

Baca juga: Chapter Terbaru Murim Login 137 138 Bahasa Indonesia, Jin Tae Kyung Jadi Pusat Perhatian Setelah Jadi Pahlawan di Insiden Portal di Tol

Baca juga: Siapa Katy Louise Saunders ? Sosok Wanita Bule Yang Diduga Kekasih Song Joong Ki Ternyata Bukan Kaleng-Kaleng Profesinya

Nonton Live Brunei vs Indonesia AFF 2022 di TV Online RCTI

Meskipun Brunei diketahui sebagai tim terlemah, performa yang kurang baiknya bisa saja menjadi pembeda dalam perhitungan poin Piala AFF 2022.

Sebagai contoh, saat ini Thailand, Filipina, dan Indonesia memiliki poin yang sama di Grup A, yakni 3. Namun Thailand dan Filipina unggul dari Indonesia dalam selisih gol yang disebabkan karena mereka mencetak 5 gol atas Brunei.

Oleh karena itu, Indonesia harus bermain dengan baik saat menghadapi Brunei demi menambah jumlah gol sebanyak-banyaknya agar bisa lolos melalui kriteria perhitungan selisih gol.

Baca juga: Nonton BLUE LOCK Episode 13 Subtitle Indonesia HD 1080p, Cek Spoiler dan Link Nonton Streaming Disini

Baca juga: PREDIKSI Hasil Skor Brunei Darussalam vs Indonesia Hari ini - Nonton Streaming Piala AFF 2022 Disini! Akankan Timnas Pesta Kemenangan?

Walaupun Indonesia berhasil menang 2-1 atas Kamboja, Shin Tae-yong mengakui bahwa potensi untuk mencetak gol lebih banyak masih ada. Ia pun menyayangkan bahwa pemainnya tidak mampu menunjukkan permainan yang lebih seru serta mampu mencetak lebih banyak gol pada pertandingan sebelumnya.

"Saya marah karena pemain tidak bisa menunjukan permainan yang seru kepada suporter. Kami pun seharusnya dapat mencetak gol lebih banyak," ujar Shin kepada media usai laga kontra Kamboja, Jumat (23/12/2022) dilansir dari Antara.

Pada laga sebelumnya, Indonesia menunjukkan performa yang cukup baik dengan 19 tembakan dan 8 shot on target. Namun, ketenangan dalam pertandingan masih menjadi masalah yang harus segera diatasi Tim Garuda.

Terlebih Timnas Indonesia tidak menggelar laga uji coba jelang turnamen, dan mayoritas pemain Liga 1 belum bertanding sejak Oktober. Shin menyatakan akan menangani masalah itu jelang melawan Brunei.

Di saat yang sama, Brunei sudah mulai menunjukkan sedikit perkembangan di laga kedua dengan berhasil mencetak 1 gol dari 7 kali tembakan (1 shot on target). Meskipun demikian, Timnas Indonesia tetap siap untuk menampilkan performa terbaiknya.

Head to head, prediksi dan link live streaming Indonesia vs Brunei tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm