Deretan FAKTA Kasus Perselingkuhan Suami dan Ibu Mertua Viral Tiktok, Kelakuan Bejad Jadi Sorotan, Benarkah Suka Sewa PSK? Risma Angkat Suara

Deretan FAKTA Kasus Perselingkuhan Suami dan Ibu Mertua Viral Tiktok, Kelakuan Bejad Jadi Sorotan, Benarkah Suka Sewa PSK? Risma Angkat Suara

norma risma-tiktok-

SITNAS.id – Deretan FAKTA Kasus Perselingkuhan Suami dan Ibu Mertua Viral Tiktok, Kelakuan Bejad Jadi Sorotan, Benarkah Suka Sewa PSK? Risma Angkat Suara.

Viral Tiktok, kisah tak normal terjadi dalam pernikahan salah seorang pengguna Tiktok hingga buat warganet ngamuk dan miris.



Baca juga: Inilah Wilayah Paling Sempit di 12 Daerah Riau, Tapi Memiliki Jumlah Penduduk yang Meluber, Sangat Padat

Kisah seorang wanita bernama Risma yang dikhianati suami dan ibunya sendiri menjadi viral dan mengundang simpati warganet hingga menimbulkan pertanyaan, kenapa bisa?

Kisah perempuan yang ditipu suami dan ibunya sendiri viral saat diunggah di akun @norma_risma Tiktok yang meurpakan akun resmi dari sang istri.



×

Dalam video tersebut, Risma sempat tak percaya bahwa suami yangs angat ia cintai ternyata menjalin hubungan dengan ibu kandung Risma.

Baca juga: Viral Norma Risma Ungkap Suminya Selingkuh dengan Sang Ibunda, Kisah Pilunya Buat Natizen Kompak Katakan Biadap!

Baca juga: Cinta Setelah Cinta 27 Desember 2022 di SCTV: Arya Kegirangan saat Starla Bilang pada Rina Sudah Mulai Jatuh Cinta Kepadanya

Baca juga: Link Nonton dan Jam Tayang Server Indo Drama The Perfect Man Episode 2 SUB, Tayang Hari Ini Selasa, 27 Desember 2022 di TVB Bukan LokLok

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut," tulis Risma salam keterangan videonya.

Hubungan itu terungkap karena warga setempat mencurigai R dan ibu mertuanya, yakni. Ibu Risma. Perselingkuhan tersebut dibongkar oleh para warga pada 16 November 2022 lalu.

Warga meggerebek saat keduanya telanjang bulat, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm